Categories

Vidio Hadirkan Tayangan Berkualitas Tanpa Batas di IndiHome

Admin Newswire - 14 September 2020

PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) melalui layanan fixed broadband IndiHome resmi menjalin kerjasama dengan PT Vidio Dot Com yang menaungi Vidio sebagai platform Over The Top (OTT). Hal ini ditandai dengan adanya informasi resmi dari IndiHome dan Vidio dimana kini pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store mulai 8 September 2020 untuk berlangganan Vidio Premier.

E. Kurniawan selaku Vice President Marketing Management Telkom menyampaikan, “Kerjasama antara IndiHome dan Vidio menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk terus berinovasi memberikan tayangan yang menghibur dan mengedukasi masyakarat Indonesia. Didukung dengan infrastruktur dan cakupan jaringan fiber optik terluas di Indonesia, kami harapkan kerjasama ini juga akan memiliki peran untuk mendukung masyarakat untuk terus berinovasi dan mewujudkan Indonesia Maju.”

Hadikusuma Wahab, Chief Product Officer Vidio menjelaskan, “Sinergi yang dibangun Vidio dan IndiHome ini bertujuan untuk memperkuat penetrasi eksistensi platform Over-The-Top di kalangan pengguna Internet Protocol Television (IPTV). Kami juga sangat berbangga dapat bermitra dengan IndiHome sebagai salah satu penyedia layanan triple play berbasis fiber optik terkemuka di Indonesia, karena lewat kerjasama ini dapat menghantarkan layanan Vidio lebih luas lagi untuk dapat dinikmati masyarakat Indonesia. Dari sisi Vidio, kerjasama ini juga membantu memperkuat posisi Vidio sebagai platform OTT yang menyajikan tayangan konten lokal dan olahraga di semua layanan data internet.”

Cara berlangganan Vidio Premier bagi pengguna Hybrid Box IndiHome terbilang cukup mudah. Hanya dengan mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome, pelanggan IndiHome langsung mendapat layanan gratis Vidio Premier hingga 30 hari untuk bisa menyaksikan seluruh tayangan konten premium di Vidio. Setelah periode promo 30 hari gratis telah habis, pelanggan akan mendapatkan informasi untuk melakukan aktivasi perpanjangan paket Vidio Premier di laman profil aplikasi Vidio di IndiHome. Setelah itu biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome sehingga memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan.

“Kami berharap dengan terjalinnya kerja sama ini juga dapat memberikan pengalaman baru kepada pelanggan IndiHome dalam menyaksikan tayangan eksklusif Vidio seperti Vidio Original Series dan film layar lebar Gundala, drama korea, film layar lebar Indonesia, pertandingan olahraga dan masih banyak lagi.” imbuh Hadikusuma Wahab. Ditambahkan lebih lanjut oleh AA Mayun Wirayuda selaku Executive General Manager Divisi TV Video Telkom Indonesia, melalui kerjasama dengan Vidio, pelanggan IndiHome semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan tayangan dan hiburan yang sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka. Sebagai penyelenggara layanan TV berbayar berbasis teknologi IPTV terbesar di Indonesia, hadirnya Vidio di Hybrid Box IndiHome akan semakin memperkaya variasi konten IndiHome dan menjadikan IndiHome sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.