Zomato Akuisisi Urbanspoon

DailySocial Newswire - 13 January 2015

Zomato, aplikasi panduan pencarian restoran hari ini mengumumkan telah mengakuisisi Urbanspoon dalam total transaksi tertentu secara tunai. Akuisisi ini merupakan penanda bahwa Zomato mulai masuk ke pasar Amerika Serikat.

Akuisisi ini juga menetapkan kehadiran Zomato di Australia dan Kanada, sambil memperkuat posisi yang cukup dominan di Inggris dan Selandia Baru. Setelah akuisisi, Zomato akan hadir di 22 negara di seluruh dunia, sehingga cakupan restoran akan meningkat dari sekitar 300.000 restoran menjadi lebih dari 1 juta restoran di seluruh dunia dan jumlah pengunjung Zomato akan meningkat lebih dari dua kali lipat dari sekitar 35 juta kunjungan per bulan menjadi lebih dari 80 juta kunjungan per bulan. Hal ini akan membuat Zomato menjadi perusahaan terbesar pencarian restoran terbesar di dunia.

Deepinder Goyal, Pendiri dan CEO dari Zomato, mengatakan, “Kami telah memasuki gerbang Amerika Serikat, dan kami senang bisa melakukannya dengan menyambut Urbanspoon ke Zomato. Mereka merupakan pemain unggul di Amerika Serikat dan Inggris, dan mereka juga mendominasi pencarian restoran di Australia dan Kanada. Urbanspoon memiliki banyak pengguna, dan merupakan rumah bagi orang-orang yang memiliki kecintaan terhadap makanan seperti kita. Kami akan segera mengintegrasikan produk kami untuk memberikan layanan terbaik dari kedua produk kepada pengguna kami di Amerika Serikat serta seluruh dunia.”

Tim akan bekerja sama selama beberapa bulan mendatang untuk mengintegrasikan Urbanspoon ke Zomato. Dalam masa integrasi, semua pengunjung Urbanspoon akan pindah ke Zomato.com, dan pengguna aplikasi Urbanspoon akan dapat menggunakan aplikasi Zomato. Akuisisi ini juga memiliki banyak penawaran terbaik kepada bisnis restoran. Model iklan Zomato yang merupakan hyperlocal advertising, dikombinasikan dengan aplikasi Zomato untuk Bisnis, yang memungkinkan restoran untuk menjangkau, terhubung, dan melibatkan pelanggan tidak seperti sebelumnya.

“Zomato telah mengalami pertumbuhan yang fenomenal dalam beberapa tahun terakhir, dan basis pelanggan kami saling melengkapi satu sama lain dengan sempurna,” ujar Keela Robison, CEO Urbanspoon. “Investasi Zomato yang signifikan pada orang dan teknologi akan membawa pelanggan Urbanspoon, pemilik restoran, dan blogger makanan pada sejumlah kemampuan dan fitur baru. Kami sangat gembira untuk menggabungkan kekuatan kami untuk mempercepat pertumbuhan. ”

Ini adalah akuisisi keenam Zomato dalam enam bulan terakhir, dan yang terbesar. Zomato baru-baru ini mengakuisisi pemain lokal panduan pencarian restoran yang cukup dominan di Selandia Baru, Polandia, Republik Ceko, Slovakia dan Italia.

Tentang Zomato
Zomato adalah aplikasi pencarian restoran, memberikan informasi mendalam selama lebih dari satu juta restoran di 22 negara. Fitur konten utama Zomato termasuk menu, foto yang bersumber oleh tim di berbagai kota; pengguna dapat menilai dan review restoran, serta membuat jaringan mereka sendiri untuk rekomendasi pribadi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zomato.com atau menulis kepada kami di pr@zomato.com

Tentang Urbanspoon
Urbanspoon adalah aplikasi pencarian restoran terkemuka yang mengumpulkan ulasan dari kritikus profesional tentang makanan, blogger, dan pengunjung lokal untuk membantu orang-orang memutuskan di mana dan apa yang harus makan. Tersedia di web dan juga merupakan aplikasi populer si iPhone, Android, dan Windows, Urbanspoon menyediakan ulasan untuk restoran di seluruh Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, dan Selandia Baru. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.urbanspoon.com.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again