1. Startup

Event: Gedebuk - Main dan Belajar Game Sepuasnya

Komunitas Game Developer Buka-bukaan (Gedebuk) bekerja sama dengan pengembang game asal Bandung, Agate Studio menggelar acara bertajuk Gedebuk. Acara ini akan diselenggarakan di lantai 3, Bandung Indah Plaza, 17-18 Maret 2012 besok.

Dalam acara ini pengunjung akan disuguhi berbagai macam permainan. Selain permainan digital, pengunjung bisa menikmati bermain boardgame (permainan dengan papan seperti monopoli), juga berbagai permainan dalam telepon seluler. Tidak hanya bermain, pengunjung juga bisa menambah pengetahuannya tentang berbagai hal berkaitan dengan pembuatan game.

Aditia Dwiperdana, inisiator Gedebuk, dalam rilis berita yang diterima oleh Daily Social, mengatakan bahwa Gedebuk lahir karena semakin tingginya keingintahuan masyarakat terutama mahasiswa akan industri game. Akan tetapi, mereka tidak tahu harus kemana untuk mencari tahu tentang industri game. Dalam acara ini, Aditia menjanjikan masyarakat yang ingin tahu bisa bertanya dari hal yang paling dasar sampai kepada yang advance.

Gedebuk sendiri sebenarnya merupakan sebuah komunitas untuk belajar, berbagi ilmu dan pengalaman membuat game bersama orang-orang yang memiliki passion di bidang game development. Dengan adanya beragam fitur dalam Gedebuk, mulai dari forum, blog, dan showcase, komunitas Gedebuk bisa saling tanya jawab, berbagi ilmu, sampai dengan memamerkan game hasil karya mereka. Komunitas tersebut diharapkan bisa menjadikan Gedebuk sebagai  tempat belajar yang menyenangkan bersama teman-teman sesuai dengan tag line Gedebuk, “Keep playing, Keep sharing, Keep creating”.

Anda yang kebetulan menghabiskan akhir pekan ini di Bandung, bisa menyempatkan datang ke Bandung Indah Plaza, Sabtu dan Minggu besok. Anda yang tidak sempat datang, tetap bisa belajar dengan mengunjungi komunitas Gedebuk di http://gedebuk.org.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again