1. Startup

Go-Jek Resmikan Layanan Di Lima Kota Baru

Medan, Palembang, Balikpapan, Semarang, dan Yogyakarta melengkapi wilayah operasi Go-Jek

Salah satu startup paling fenomenal di Indonesia, Go-Jek, baru saja mengumumkan telah hadir di lima kota baru. Go-Jek mulai melayani pelanggan di kota Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, dan Balikpapan. Startup yang mengusung tagline “karya anak bangsa” ini kini menjadi aplikasi ride sharing dengan jangkauan layanan terluas di Indonesia.

Dalam pengumumannya tersebut Go-Jek juga menyertakan sejumlah layanan lain miliknya, yakni Go-Ride, Go-Send, Go-Food dan Shopping. Semua layanan Go-Jek di kota lima kota baru tersebut akan mendapatkan tarif promo Rp. 10.000 dengan ketentuan jarak maksimum 25 km dan tidak termasuk pembelian makanan atau barang.

Kehadiran Go-Jek di sejumlah kota baru ini sebelumnya telah “dibocorkan” melalui iklan lowongan kerja yang beredar sekitar tiga bulan lalu. Dengan ekspansi ini Go-Jek menjadi layanan ride sharing dengan jangkauan operasi paling besar di Indonesia.

Kini secara keseluruhan Go-Jek telah hadir di sepuluh kota. Selain lima kota baru, Go-Jek sebelumnya telah mengaspal di Jakarta, Bandung, kota-kota di pulau Bali, Surabaya, dan Makassar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again