1. Startup

Amobee Incar Pasar Indonesia, Jalin Rekanan Dengan SemutApi

Amobee, perusahaan mobile advertising yang berbasis di Singapura baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan SemutApi (PT. Merah Cipta Media) untuk melebarkan sayap ke Indonesia. SemutApi sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di digital advertising Indonesia memutuskan untuk bekerjasama dengan Amobee  karena platformnya lengkap dengan tool untuk publisher dan advertiser.

Menurut Trevor Healey, CEO Amobee, perpaduan MCM dan Amobee ini akan mengubah pasar iklan mobile di Indonesia. MCM nantinya akan dilengkapi dengan platform mobile advertising yang dapat memberikan hasil yang lebih baik untuk market mobile Indonesia yang memang sedang bertumbuh.

Di Indonesia bisa dibilang Amobee akan menghadapi banyak persaingan, mulai dari Google Mobile Advertising (Admob), Buzzcity, inMobi dan juga MicroAd. Bisa dikatakan bahwa nantinya akan ada beberapa perusahaan serupa yang akan masuk ke pasar Indonesia, meskipun faktanya menyatakan konten lokal belum banyak tersedia untuk market lokal.

Berikut press release dari Amobee dan MCM yang tersedia di NewsWire@DS

Disclosure : Dailysocial diinkubasi oleh Merah Putih Inc yang merupakan anak perusahaan MCM