1. Lifestyle

Game Android Pilihan Minggu Ini (Pokemon GO, Monster Mania, Wonder Tactics, dll)

Kabar gembira, karena mulai hari ini game Pokemon GO sudah bisa ditemui di Play Store

Minggu ini ada kabar gembira untuk Anda penggemar gaming mobile, pasalnya Niantic telah secara resmi memboyong Pokemon GO ke Indonesia. Buat Anda yang dulunya memasang versi non resmi, tinggal melakukan update dari Play Store. Dan yang belum tinggal install dari aplikasi yang sama.

Selain Pokemon GO, kolom rutin kita juga akan didatangi empat game seru yang tak kalah menggigit. Berikut daftar selengkapnya!

Pokemon GO

https://www.youtube.com/watch?v=SWtDeeXtMZM

Sejak diumumkan, meski belum resmi menjangkau Indonesia, game ini sudah menjadi salah game paling digilai. Diwarnai pro dan kontra, Pokemon GO mengubah banyak anggapan miring tentang mobile gamer yang katanya malas bergerak. Pasalnya, di Pokemon GO Anda harus bergerak untuk memburu para Pokemon.

Application Information Will Show Up Here

 

Wonder Tactics

https://youtu.be/fmFGkmMv4DM

Jika Anda lebih suka game yang menantang, Wonder Tactics sebaiknya ada dalam daftar pilihan Anda. Di game ini, selain menjumpai karakter-karakter yang kuat juga diharuskan melewati rintangan pemain lain yang ingin merebut kekayaan Anda. Sebaliknya, Anda pun dituntut melakukan aksi serupa.

Application Information Will Show Up Here

 

GunBird 2

https://youtu.be/dbrmLMFDWx0

Sekuel kedua dari judul yang sama ini membawa banyak peningkatan, terutama ada banyak level dan misi baru. Pengembang juga menambahkan beberapa karakter baru dan meningkatkan kualitas grafis demi kenyamanan gamer.

Application Information Will Show Up Here

 

Monster Mania

https://youtu.be/ntCZE4WBVi8

Tak seseram namanya, game ini sebenarnya adalah game match warna, di mana Anda diminta untuk menghubungkan karakter-karakter yang mampunyai warna yang sama. Jumlah karakternya boleh sebanyak mungkin, selama dalam satu garis tanpa penghalang warna lainnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Dragon Mania Legend

https://youtu.be/G0hWpTmj96w

Gameplay yang berbeda disuguhkan oleh game buatan Gameloft ini. Menghadirkan karakter naga warna-warni, Dragon Mania Legend menghadirkan medan laga antar naga. Anda diminta untuk melatih mereka dan menggali kemampuan tersembunyi untuk kemudian diadu dengan naga-naga lainnya.

Application Information Will Show Up Here