1. Lifestyle

Game Android Pilihan Minggu Ini (Pretty Ballerina, Chibi 3 Kingdoms, dll)

Kumpulan game Android gratis yang menjanjikan gameplay unik dan karakter berkelas

Seperti minggu lalu, kami kembali hadirkan sejumlah game-game Android yang cukup menjanjikan untuk Anda. Mayoritas game dapat diunduh secara gratis, tentu mereka menawarkan in app purchase untuk item-item tertentu, level atau karakter yang lebih powerful.

Berikut adalah daftar selengkapnya.

Chibi 3 Kingdoms

https://www.youtube.com/watch?v=ssdYl_W-Xms

Rekrut jenderal terbaik yang disuguhkan kepada Anda, kemudian bangun sebuah tim yang solid. Bersama tim inilah Anda akan menjelajah kerajaan demi kerajaan untuk mengumpulkan kekayaan serta senjata. Awas, musuh juga sedang mengintai Anda setiap saat.

Application Information Will Show Up Here

 

Pretty Ballerina

https://www.youtube.com/watch?v=lZvfWrbt-Wc

Ditujukan untuk anak-anak, Pretty Ballerina adalah permainan menggemaskan yang mengangkat cerita seorang balerina. Anak dapat memilih sendiri bintangnya, memilih pakaian untuk dikenakan beraksi di atas panggung. Bahkan di saat penarinya cidera, anak dapat melakukan sesuatu untuk merawat cideranya tersebut.

Application Information Will Show Up Here

 

Bomber Classic

https://youtu.be/yAfREFIKpec

Di game ini ada 100 level permainan yang bisa Anda hancurkan, tentu dengan strategi yang tepat. Anda harus mengumpulkan item-item penting untuk disimpan dan nanti dipergunakan untuk membeli item lainnya. Anda juga dapat mengubah tampilan karakter agar terlihat lebih keren.

Application Information Will Show Up Here

 

Pocket Mortys

https://www.youtube.com/watch?v=7_2nT0o1HVs

Mortys adalah karakter unik yang harus Anda kumpulkan dalam misi-misi seru. Para Mortys yang terkumpul akan memperkuat jajaran karakter di koleksi Anda. Dengannya Anda dapat bertarung dengan Mortys lawan untuk saling mengklaim kekayaan masing-masing.

Application Information Will Show Up Here

 

Resort Tycoon

https://youtu.be/Y3CmKM_GIIE

Ingin tahu rasanya jadi juragan resort? Nah, Resort Tycoon ingin mengajak Anda berpetualang dalam bisnis ini. Tentu, semua petualangan dimulai dari nol. Kemudian Anda akan diminta mengelola penginapan dengan baik. Dari profit yang diperoleh Anda dapat membangun lebih banyak resort dan tanah yang juga lebih luas.

Application Information Will Show Up Here