Yahoo! Indonesia resmi memperkenalkan Roy Simangunsong sebagai Country Ambassador dan Sales Director yang baru
Tentang peran baru ini Roy mengatakan, "Saya ingin fokus pada relevansi lokal dan membawa nilai bagi konsumen maupun audiens Indonesia". Ia mengidentifikasikan 4 area kunci yang akan membawa pertumbuhan Yahoo! di Indonesia, antara lain niche segments, kerja sama dengan klien dan pengiklan, berinvestasi di produk dan konten yang inovatif serta berinvestasi di talent.
Dalam satu tahun kebelakang, Yahoo! Indonesia telah meluncurkan Koprol untuk Bisnis, Yahoo! Post, microsite Ramadhan Mubarak, Buka Dunia dan Style Factor.
Buka Dunia adalah sebuah kampanye yang menunjukkan komitmen Yahoo! di negara ini dalam memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat Indonesia, terutama siswa sekolah tentang manfaat dari menggunakan internet.
Style Factor adalah situs fashion yang dikembangkan dengan kolaborasi bersama perusahaan produk konsumen P&G dan telah diperbarui untuk tahun 2012.
Dengan diperkenalkannya Roy di posisi baru ini, cukup jelas bahwa Yahoo! memiliki tujuan untuk terus bertumbuh dengan memaksimalkan pendapatan dari iklan serta ekspose bagi para klien mereka. Produk media mereka seperti Syle Factor dan Ramadhan Mubarak telah diarahkan untuk mendapatkan pendapatan iklan serta client engagements.
Dalam sambutannya hari Rabu pagi ini di kantor Yahoo! Indonesia, Roy banyak membicarakan pertumbuhan internet di Indonesia, segmentasi pasar, iklan, serta kemitraan. Yahoo! Indonesia berencana untuk menghantarkan iklan online melalui berbagai format, termasuk video, mobile, 3D dan media interaktif.