Program Telkomsel POIN Fiesta Bagikan Mobil dan Hadiah Bernilai Jutaan Rupiah di Mal Ciputra
DailySocial Newswire - 14 December 2015
Jakarta ‘ Program Telkomsel POIN Fiesta kembali dihadirkan Telkomsel yang kali ini bekerja sama dengan Mal Ciputra Jakarta. Program reward & loyalty yang menghadirkan kesempatan bagi pelanggan Telkomsel (pengguna simPATI, Kartu As, Loop, dan KartuHALO) untuk memenangkan sejumlah hadiah undian seperti Mobil Honda Brio, Smartphone Samsung Galaxy Note 4, dan Voucher Pulsa bernilai jutaan rupiah ini diresmikan secara meriah di Mal Ciputra, Jakarta (11/12).
Dengan program POIN Fiesta ini, Telkomsel berharap dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan setianya yang melakukan pembelanjaan produk di seluruh Tenant di Mal Ciputra Jakarta mulai dari nilai belanja produk Rp. 50 ribu. Pelanggan cukup membawa bukti pembelanjaannya ke booth Telkomsel dan menukarkan 50 Telkomsel POIN serta mengisi data diri untuk mendapatkan 1 kupon undian hadiah. Pelanggan juga diharuskan menjadi member CL Club (keanggotaan shopper Mal Ciputra), yang akan memberikan keuntungan tambahan setiap kali pelanggan melakukan pembelanjaan. Program ini dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel mulai tanggal 11 Desember 2015 hingga 3 April 2016.
Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung mengatakan, Tingginya penetrasi pelanggan yang berbelanja di Mal menjadi tantangan bagi kami untuk terus hadir di tempat berkumpulnya orang. Salah satunya dengan menghadirkan program yang bekerja sama dengan pusat perbelanjaan seperti Mal Ciputra Jakarta ini. Kami berharap potensi tingginya kunjungan pelanggan ke Mal Ciputra Jakarta dapat saling dimanfaatkan untuk menghadirkan pengamalan berbelanja yang berbeda, khususnya untuk pelanggan setia Telkomsel.
Pemilihan program kerja sama dengan Mal Ciputra Jakarta ini didasari pada potensi kunjungan pelanggan ke Mal Ciputra Jakarta yang mencapai 50 ribu orang pada saat weekdays dan meningkat hingga 60 ribu orang di waktu weekend. Program Telkomsel POIN Fiesta ini dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel dengan melakukan pembelanjaan di lebih dari 360 Tenant yang ada di Mal Ciputra Jakarta.
Potensi lain yang coba dimanfaatkan antara lain adalah keberadaan Hotel Ciputra Jakarta yang berada dalam satu area dengan Mal Ciputra, dengan tingkat hunian yang cukup tinggi dikarenakan lokasinya yang strategis dengan pusat kota dan bandara. Guna memastikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, khususnya untuk kualitas layanan broadband, saat ini Telkomsel telah menyediakan jaringan 4G LTE guna menjangkau coverage indoor Mal dan Hotel Ciputra Jakarta.
Untuk memudahkan pelanggan, Telkomsel juga menghadirkan booth yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk menukarkan POIN dan membeli produk dan layanan Telkomsel, seperti aktivasi layanan TCash TAP yang mana di Mal Ciputra ini pelanggan dapat menikmati promo Harga Tiket Rp. 15 ribu untuk nonton di Bioskop XXI setiap hari senin. Tak hanya itu, di booth Telkomsel juga tersedia layanan penggantian simcard uSIM bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan Telkomsel 4G LTE.
Erwin menambahkan, Program Telkomsel POIN Fiesta di Mal Ciputra Jakarta ini akan melengkapi program reward & loyalty untuk pelanggan Telkomsel yang bekerja sama dengan sejumlah Mal besar lainnya yang ada di Area Jabotabek Jabar, seperti program Telkomsel POIN di Mal Grand Galaxy Park Bekasi dan bersamaan dengan hari ini kami juga meresmikan peluncuran program di Mal Festival Citylink Bandung, dengan konsep yang sama.
Seluruh pelanggan Telkomsel dapat memiliki Telkomsel Poin sesuai penggunaan dan nominal isi ulang pulsa. Untuk pelanggan Pasca Bayar (KartuHALO) akan mendapatkan 2 Telkomsel POIN untuk setiap penggunaan layanan kelipatan Rp. 5 ribu dengan minimum tagihan Rp. 50 ribu selama sebulan, sedangkan untuk pelanggan Prabayar (simPATI, Kartu As, LOOP) cukup dengan akumulasi isi ulang pulsa senilai minimum Rp. 50 ribu setiap bulannya untuk mendapatkan 1 Telkomsel POIN.
Khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berada di wilayah Jabotabek Jabar, beragam keuntungan program Telkomsel POIN dapat juga dinikmati di sejumlah merchant yang sudah bekerja sama, cukup dengan mengakses layanan aplikasi DISCONHOLIC yang dapat di unduh secara gratis oleh pengguna smartphone Android melalui Google Play. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat memilih sendiri secara langsung redeem reward yang diinginkan sesuai dengan minat dan lokasi merchant terdekat.
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 149 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 100.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Dalam memasuki era mobile broadband, salah satu program yang dicanangkan Telkomsel adalah membangun Broadband City di Indonesia, di mana saat ini telah mencapai 300 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan lebih dari 400 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.
Media Contact:
Suryanda Stevanus
Manager Corporate Communications Area Jabotabek Jabar
E: suryanda_stevanus@telkomsel.co.id
M: +62811 936797
Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.