10 Game 'Most Wanted' di Bulan Juni 2018

10 Permainan Video ‘Most Wanted’ di Bulan Juni 2018

Dibanding Mei, jumlah permainan yang akan dirilis selama 30 hari ke depan memang lebih sedikit.
Vampyr.
Vampyr.

Juni besok ialah bulan terakhir di paruh pertama tahun 2018 dan merupakan momen dilaksanakannnya ajang E3. Dibanding bulan Mei, jumlah permainan yang akan dirilis selama 30 hari ke depan memang lebih sedikit dan tidak sepanas judul-judul seperti God of War atau Detroit, namun tentu ada beberapa game yang begitu dinanti oleh fans.

Bulan Juni diisi oleh sejumlah permainan yang aman dinikmati oleh anggota keluarga, serta digunakan oleh sejumlah publisher buat melepas judul-judul ‘menyusul’ yang telah dirilis sebelumnya. Meski demikian, ada pula titel-titel yang berpotensi menjadi game terbaik di tahun 2018. Di bawah ini adalah 10 game di bulan Juni yang sebaiknya tidak lepas dari pengawasan Anda:

 

Vampyr

PC, PS4, Xbox One – 5 Juni

Permainan action-RPG ini memberikan pemain sebuah dilema: di satu sisi, tokoh utamanya ialah seorang dokter yang telah bersumpah untuk tidak menyakiti orang; namun di sisi lain, dokter Jonathan Reid merupakan seorang vampir. Hal paling menarik di game ini adalah Anda bisa menyelesaikan permainan tanpa membunuh.

 

MotoGP 18

PC, PS4, Xbox One – 7 Juni

MotoGP 18 dideskripsikan sebagai reboot dari seri permainan MotoGP, menjanjikan aspek permainan yang benar-benar realistis – dari mulai pengemudi, motor, sirkuit, hingga ke detail-detail terkecil. Dalam mengembangkannya, tim Milestone S.r.l. memanfaatkan teknologi pemindai 3D dan drone scanning.

 

Super Bomberman R

PC, PS4, Xbox One – 12 Juni

Merupakan permainan pertama di seri utama Bomberman yang dirilis dalam periode satu dekade. Versi port buat tiga platform Super Bomberman R akan dilepas di bulan Juni setelah permainan lebih dulu mendarat di Switch. Edisi multi-platform ini kabarnya sudah dibundel dengan beragam update dan perbaikan pasca-rilis.

 

Jurassic World Evolution

PC, PS4, Xbox One – 12 Juni

Melihat dari tanggal peluncurannya, Evolution memang disiapkan buat menemani penayangan film Jurassic World: Fallen Kingdom. Memang belum ada game tie-in yang betul-betul memuaskan, tapi gameplay bertema simulasi Evolution mengingatkan saya pada permainan Jurassic Park yang dirilis 15 tahun silam: Operation Genesis.

 

Lego: The Incredibles

PC, PS4, Xbox One, Switch – 15 Juni

Juga disiapkan sebagai permainan video tie-in untuk film yang akan hadir di layar lebar pada bulan Juni nanti. Tim Traveller’s Tales menyulap aksi keluarga Parr ke jagat Lego, menyajikan kisah petualangan para superhero kesayangan Anda di film The Incredibles pertama dan kedua.

 

New Gundam Breaker

PC, PS4 – 22 Juni

Koleksi Master Grade dan Perfect Grade yang Anda rakit dan cat dengan penuh ketelitian serta kesabaran tentu bukanlah mainan, namun New Gundam Breaker membebaskan Anda dari kekhawatiran itu. Di New Gundam Breaker, kita dipersilakan membangun Gunpla dari nol dan kemudian segera menguji kemampuannya dalam bertempur.

 

Far Cry 3 Classic Edition

PS4, Xbox One – 26 Juni

Far Cry Classic Edition tersaji secara gratis bagi mereka yang memiliki season pass Far Cry 5. Edisi ini dibekali pembaruan pada aspek grafis sehingga visualnya terlihat memukau saat dimainkan dari console current-gen. Classic Edition tidak ada di PC karena versi standarnya masih dapat dibeli di Steam.

 

Crash Bandicoot N.Sane Trilogy

PC, Xbox One, Switch – 26 Juni

Tepat satu tahun setelah tersedia di PlayStation 4, Activision akan merilis remake trilogi Crash Bandicoot ini di sistem game lain. N.Sane Trilogy tetap menghidangkan konten yang sama, menyuguhkan perpaduan dari upgrade  grafis dengan gameplay tradisional. Kini bukan pemilik PS4 saja yang bisa bernostalgia.

 

The Crew 2

PC, PS4, Xbox One – 29 Juni

The Crew boleh dikatakan sebagai respons Ubisoft terhadap kepopularitasan Need for Speed: Most Wanted dan Burnout: Paradise, dan di sekuelnya ini, tim Ivory Tower mereproduksi versi virtual Amerika Serikan untuk dijadikan lokasi bermain. Selain mobil, pemain juga diperkenankan mengendalikan kendaraan air hingga pesawat terbang.

 

Wolfenstein II: The New Colossus

Switch – 29 Juni

Pelepasan Doom di Switch memperlihatkan canggihnya performa console hybrid Nintendo itu dalam menangani permainan blockbuster multi-platform, dan sebagai bagian dari kolaborasi mereka dengan Bethesda, Wolfenstein II juga akan meluncur di sana. Versi Switch ini siap mendukung Joy-Con dan Pro Controller.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…