Categories

Event

Inilah 10 Peserta Terbaik DSLaunchpad 2.0

Para peserta berhak mengikuti babak Demo Day secara online di hadapan para juri

JuLi Andrian - 4 December 2020

Rangkaian acara webinar dan mentoring program DSLaunchpad 2.0 telah selesai dilaksanakan. Sebanyak 118 peserta terpilih telah mengikuti 8 sesi webinar yang diselenggarakan secara online. Materi yang disampaikan meliputi Idea Validation, Business Model, Product Development & Prototyping, serta Marketing. Topik tersebut disampaikan oleh para experts yang menjadi mentor dalam ajang DSLaunchpad 2.0. Selain webinar, para peserta juga berkesempatan berdiskusi dan berkonsultasi secara langsung kepada para mentor dalam sesi mentoring 1-on-1 yang diadakan pada waktu berbeda.

Program akselerasi startup DSLaunchpad 2.0 yang diselenggarakan oleh DailySocial.id dan didukung oleh Amazon Web Services (AWS) kini siap memasuki tahap selanjutnya, yaitu babak Demo Day yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020. Selama rangkaian webinar dan mentoring berlangsung, DailySocial.id bersama AWS juga memilih 10 peserta dengan perkembangan paling baik untuk melakukan pitching pada babak Demo Day tersebut. Pemilihan 10 peserta terbaik ini dilakukan berdasarkan beberapa penilaian, antara lain keaktifan peserta ketika mengikuti webinar dan mentoring, serta kesungguhan peserta dalam meng-updateprogress dan mengerjakan tugas yang diberikan lewat platform DSLaunch.

Berdasarkan aspek-aspek penilaian tersebut, DailySocial.id dan AWS telah memilih 10 peserta terbaik yang berhak mengikuti babak Demo Day. Berikut adalah daftar 10 peserta terbaik program DSLaunchpad 2.0.

  1. Keeppack
  2. Koalabora
  3. Mantab
  4. Omni Hotelier
  5. Panggilin
  6. Schoters
  7. Scrapiro
  8. Tebengan Indonesia
  9. Teman Pasar
  10. Wiseree

DailySocial.id dan AWS mengucapkan selamat kepada 10 peserta terbaik program DSLaunchpad 2.0. Para peserta akan menyiapkan pitch deck terbaik untuk dipresentasikan dalam babak Demo Day yang akan dilaksanakan secara online pada tanggal 9 Desember 2020, serta dapat disaksikan secara live di channel YouTube DailySocial TV dan terbuka untuk umum. Para mentor yang juga menjadi juri dalam babak Demo Day ini antara lain Edy Sulistyo (CEO of Go-Play), Shinta Nurfauzia (Co-CEO dan Co-Founder of Lemonilo), Johnny Widodo (CEO of OLX Autos Indonesia), On Lee (CTO of GDP Venture), serta Budiman Wikarsa (Head of Startups Ecosystem - Indonesia, AWS).

Dengan terpilih menjadi 10 terbaik, kesempatan para peserta akan semakin besar untuk menjadi 3 lulusan terbaik yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai senilai total 100 juta rupiah. Beberapa kriteria penilaian yang akan dijadikan acuan oleh para juri untuk memilih lulusan terbaik dalam babak Demo Day nanti adalah sebagai berikut:

  • Problem are tried to figure out
  • The technology is used
  • Business model
  • UI/UX
  • The pitch presentation

Sekali lagi selamat kepada para peserta yang terpilih. Semoga para peserta dapat melakukan pitching dengan baik, memenuhi berbagai kriteria penilaian yang telah ditentukan, serta mampu memukau para juri, penyelenggara, dan para peserta lain dalam babak Demo Day nanti. Langkah untuk mewujudkan mimpi dan mengakselerasi startup lewat program DSLaunchpad 2.0 semakin mantap.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter