Categories

Gadget

2 Headset Logitech Ini Sanggup Tangani Gaming dan Musik Secara Optimal

Keduanya dipersenjatai driver audio Logitech Pro-G.

Yoga Wisesa - 9 June 2017

Seperti membeli periferal komputer lain, dalam memilih headphone, Anda harus bertanya pada diri apa yang Anda butuhkan. Biasanya, profile suara antara headset khusus musik tak sama dengan perangkat gaming, yang mungkin lebih menonjolkan detail dan bass. Dampak negatifnya, konsumen perlu membeli produk audio berbeda buat mendukung tipe hiburan berbeda.

Hal inilah yang menjadi sasaran dari produk baru Logitech. Perusahaan aksesori PC asal Swiss itu memperkenalkan dua headset di bawah keluarga Logitech G, yaitu G433 7.1 dan G233 Prodigy. Selain dirancang untuk menemani Anda ber-gaming, kedua perangkat ini diklaim sanggup menangani musik dari berbagai sumber (misalnya radio hingga audio hi-res), kompatibel ke bermacam-macam hardware, serta ringan sehingga mudah dibawa-bawa.

Logitech G433 7.1 dan G233 Prodigy merupakan headphone dengan rancangan overear, tersambung ke media player/PC via kabel detachable. G433 7.1 memiliki simpel, dengan earcup berbahan kain hydrophobic. Head band-nya mampu mencengkeram mantap tanpa terlalu menekan kepala Anda. Lalu sebagai pelapis bantalan di dalam, Logitech memanfaatkan jenis kain berpola jaring yang halus dan mudah dilewati udara. Padding tersebut bisa diganti, tersedia pula bantalan microfiber.

Sesuai namanya, G433 didukung sistem surround 7.1 DTS Headphone: X. Dan Dipadu driver Pro-G, headphone ini dijanjikan sanggup menyajikan bass membahana, nada tinggi yang jernih serta treble akurat. Anda dipersilakan melakukan kustomisasi dengan menggunakan Logitech Gaming Software setelah menyambungkan DAC G433 ke PC.

G233 Prodigy juga merupakan headset wired dengan pendekatan desain semi-modular: baik kabel dan lengan microphone bisa dilepas (terutama ketika Anda hanya ingin mendengarkan lagu). Padding di G233 menggunakan material serupa G433, memastikannya tidak panas dan nyaman dikenakan dalam waktu lama. Dan sama seperti sepupunya itu, G233 dibekali driver Pro-G.

Unit microphone G233 Prodigy sendiri sudah memperoleh sertifikasi resmi Discord, dan sengaja dioptimalkan untuk mereproduksi suara baik analog maupun digital. Mic tersebut tak lupa dilengkapi fitur noise cancelling, dibantu filter micro-pop untuk menangkap suara beresolusi tinggi.

Kompatibilitas G233 Prodigy dan G433 7.1 juga sangat luas, siap mendukung PC, smartphone, tablet, hingga console game seperti PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Logitech rencananya akan mulai memasarkan G433 7.1 dan G233 Prodigy di bulan Juni ini setelah keduanya dipamerkan di E3 2017 minggu depan. Harganya tergolong masuk akal; G233 Prodigy dibanderol US$ 80, lalu G433 7.1 dijual seharga US$ 100.

Via Venture Beat. Sumber: dua lamanLogitech.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter