1. Lifestyle

3 Aksesoris Gadget Fashionable Untuk Perempuan

Bagi perempuan, penampilan itu itu menjadi hal yang penting. Terkadang kita suka ribet sendiri sama proses mix & match antara pakaian dengan tas, dengan sepatu dan sebagainya.

Belum lagi warna make-up yang harus senada dengan warna baju, biar tidak terlihat menor. Pokoknya, penampilan harus pas, kalau gak merasa nyaman rasanya bakal jadi bad day banget buat perempuan.

Nah, di era kemajuan teknologi ini tentunya gadget dan yang berhubungan dengan teknologi sudah menjadi keseharian juga bagi perempuan. Mix & Match antara gadget dan aksesorisnya juga akan menarik juga pas. Agar penampilan Anda tidak melulu soal pakaian, berikut kami sajikan beberapa gadget aksesoris bagi Anda perempuan yang bisa menunjang penampilan.

Flash disk USB

Flash disk USB berkapasitas 16GB dan 32 GB ini merupakan produk handmade. Diproduksi oleh PointsandPlaces Kanada. Bentuknya benar-benar menyerupai lipstik, begitu dibuka baru bisa terlihat kalau ini merupakan flash disk USB. Flash disk ini tersedia dalam beberapa brand fashion ternama seperti MAC, YSL, Chanel, Giorgio Armani, dan brand ternama lainnya. Harga produk ini berkisar antara US$26 sampai US$122. Hmm.. cukup mahal juga ya.

Hardcase Smartphone

Kalau hardcase ini, sudah banyak ditawarkan oleh online shop lokal. Ada casing yang membuat smartphone kita terlihat seperti botol parfum, ada juga yang menyediakan casing dengan rantai kecil layaknya purse.

Pokoknya bikin smartphone Anda sedap dipandang mata. Untuk saat ini, hardcase smartphone ini kebanyakan baru tersedia untuk iPhone 5/5s dan Samsung Galaxy S. Semoga segera menyusul untuk smartphone tipe lain ya.

Headphone Crystalrocked

 

Bosan dengan tampilan headphone yang ada di pasaran? Tenang saja, ada Crystalroc yang mengubah berbagai headphone ternama menjadi penuh dengan hiasan blink-blink yang memukau mata kita.

Crystalroc menyediakan berbagai jenis headphone dan earphone Beats by Dr.Dre, Sennheiser, Monster, dan Technics. Selain headphone, Crystalroc juga menghias berbagai macam gadget seperti casing smartphone, iPad, laptop dan lainnya. Jadi, tidak cuma baju saja yang bisa bertabur kristal swarovski, tapi gadget kita pun juga bisa berkilau.

 

Itu tadi beberapa pilihan aksesoris gadget yang tidak hanya berguna sebagai penunjang digital life Anda, aksesoris di atas juga mampu menunjang penampilan. By the way, aksesoris gadget mana yang paling Anda suka?

Gambar header: Gadget via Shutterstock. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again