3 Smartphone untuk Anda Penggemar Fotografi yang Bisa Anda Dapatkan di HBDI

Dengan harga yang lebih miring, kamera-kamera di smartphone ini bisa mengabadikan momen Anda dengan cemerlang

Smartphone dengan kamera seapik itu seringkali dianggap sulit untuk didapatkan, karena harganya yang selangit. Beruntung ada Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) Festival, yang membantu para pecinta fotografi mendapatkan smartphone berkamera apik dengan harga yang lebih miring.

1. Samsung Galaxy S8

Samsung S8 front camera / Samsung

Kamera di Samsung Galaxy S8 ini adalah yang terbaik di kelasnya. Kekuatan utamanya adalah bisa menangkap gambar yang Anda inginkan, dengan ketajaman, cahaya dan warna untuk membuat sesuatu muncul seperti Anda melihatnya.

2. Samsung Galaxy A5 2017

Samsung Galaxy A7 (2017) / Samsung

Kamera belakang 16 megapiksel yang dapat diandalkan dan menangkap detil gambar dengan akurasi warna yang terhitung tinggi. Meski spesifikasinya sebaik itu, namun Anda tidak perlu kebingungan dengan mode-mode yang tersedia. Fokusnya cepat dan akurat.

3. Samsung Galaxy J7 Pro

Samsung Galaxy J7 Pro / Samsung

Perangkat ini memiliki kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari snapper bertenaga 13MP f / 1.7 dan unit 5MP f / 1.9 detik. Dual cam ini punya mode potret Live Focus Samsung yang baru, seperti Galaxy Note 8. Ada juga kamera selfie 16MP di bagian depan.

Smartphone-smartphone di atas bisa Anda dapatkan di HBDI Festival dengan harga diskon, hingga hari Minggu. 27 Agustus 2017. Jangan lewatkan kesempatan emas ini!

-

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Hari Belanja Diskon Indonesia.