Categories

Mobile

5 Aplikasi Pilihan iOS Untuk Melacak Pengeluaran

Aditya Daniel - 4 November 2014

Bagi para pekerja atau karyawan, terutama bagi yang sering berpergian ke luar kantor untuk urusan pekerjaan, pengeluaran jadi hal yang patut diperhatikan. Apalagi bagi yang ingin di-reimburse di kemudian hari, berikut adalah beberapa pilihan aplikasi iOS untuk melacak pengeluaran. Selamat membaca dan mencoba!

Concur

concur

Aplikasi yang satu ini tak hanya dapat melacak pengeluaran yang dilakukan namun juga mampu terhubung dengan kartu kredit yang dimiliki setelah pengguna menghubungkannya ke aplikasi, dan secara otomatis memasukkan data pengeluaran yang dilakukan.

Fitur untuk memesan hotel serta penerbangan langsung dari aplikasi juga membantu pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Download – App Store – Gratis

Sumptus

sumptus

 

Tak hanya sekedar mencatat namun Sumptus juga menyediakan fitur Natural Languange Input dimana pengguna dapat melakukan pencatatan hanya dengan menggunakan bahasa Inggris maka Sumptus akan menerjemahkannya secara tepat.

Dengan hadirnya fitur Calendar dalam aplikasi pengguna juga dapat mengetahui kapan serta berapa pengeluaran yang dilakukan serta membandingkannya antar bulan atau melihat kumulasinya dalam sebuah waktu tertentu.

Download – App Store – 45 Ribu

 

Info menarik: 5 Aplikasi iOS Pilihan Untuk Menemani Traveling

 

Easybiz

easybiz

Bagi yang berpergian menggunakan kendaraan pribadi, aplikasi yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan berapa banyak BBM yang kita butuhkan. Dengan menggunakan GPS pada perangkat iOS, Easybiz berusaha menyajikan data jarak yang ditempuh dan bahan bakar yang dihabiskan.

Easybiz juga mendukung berbagai macam kurs mata uang serta terintegrasi dengan Google Drive untuk kebutuhan export data dan pengguna mengaksesnya dari mana saja.

Download – App Store – Gratis

Dollarbird

dollarbird

Aplikasi yang satu ini tak seperti aplikasi pelacak keuangan lain yang memiliki fitur untuk menghasilkan expense report untuk melakukan reimburse atau semacamnya. Namun aplikasi yang satu ini tetaplah mampu mencatat semua pengeluaran yang kita lakukan.

Mampu mengkategorikan pengeluaran sesuai dengan pilihan pengguna, Dollarbird wajib dicoba bagi mereka yang ingin melacak pengeluarannya serta mengatur kembali kondisi finansial yang dimiliki.

Download – App Store – Gratis

Expensify

expensify

Dengan fitur yang lengkap, Expensify wajib dimiliki bagi mereka yang mempunyai mobilitas yang tinggi namun dituntut untuk tetap teroganisir dalam urusan pengeluaran yang dilakukan jika akan di-reimburse di kemudian hari.

Dengan dukungan konversi otomatis ke berbagai kurs mata uang asing, Offline Mode untuk input ketika perangkat sedang dalam airplane mode dan scan sebuah struk atau bukti pembayaran membuat Expensify salah satu aplikasi pelacak keuangan terbaik.

Download – App Store – Gratis

Itu dia aplikasi pelacak keuangan yang mungkin dapat berguna bagi keseharian kita. Nantikan aplikasi iOS pilihan lainnya dan beri tahu kami di kolom komentar apabila aplikasi pilihan Anda belum ada di daftar kami.

Gambar header: Expenses via Shutterstock. 

activate javascript

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id