Categories

Game

5 Game Mobile Seru Untuk Dimainkan Saat Liburan

Untuk menemani saat macet menuju kota kelahiran atau menemani liburan di mana saja

Adam Ardisasmita - 31 December 2015

Musim libur telah tiba. Jika Anda berniat untuk mengunjungi tempat wisata yang populer, siap-siap saja akan menghadapi padatnya pengunjung yang ingin berlibur juga. Dan salah satu satu musuh terbesar wisatawan adalah kemacetan. Untuk menghindari rasa bosan akibat macet, mungkin bisa coba memainkan game mobile seru di jalan. Atau jika tidak ingin keluar rumah, bisa juga memainkan game rekomendasi dari DailySocial untuk menemani liburan Anda.

Game-game yang akan dibahas merupakan game yang sempat menjadi game populer di tahun 2015. Game yang disajikan juga merupakan game yang relatif ringan dan tidak memiliki gameplay yang terlalu rumit.

Minecraft : Story Mode

 

Minecraft merupakan salah satu game paling populer dan memiliki komunitas yang besar. Game Minecraft memberikan kita keleluasaan dalam membangun dan berkreasi di dunia yang pemain ciptakan sendiri. Kini Minecraft hadir dalam versi Story Mode .

Berbeda dengan game Minecraft yang merupakan open world, di sini pemain akan memainkan karakter bernama Jesse dan melakukan petualangan dalam dunia Minecraft. Yang menarik dari game ini adalah aksi yang Anda lakukan akan mempengaruhi jalan cerita di dalam game ini.

Unduh di Google Play dan Apple App Store.

Fallout Shelter

 

Fallout Shelter merupakan game yang mendampingi peluncuran game PC dari Bethesda Softwork yang berjudul Fallout 4. Fallout Shelter merupakan game mobile yang menceritakan kondisi paska perang nuklir. Dalam game ini, pemain akan diminta untuk melakukan manajemen sumber daya dari penampungan para penduduk dengan baik. Fallout Shelter akan menjadi game simulasi unik yang pasti bisa membuat Anda lupa akan waktu.

Unduh di Google Play dan Apple App Store.

Lara Croft Go

 

Game yang satu ini merupakan pemenang Best Mobile/Handheld Game dalam The Game Awards 2015. Lara Croft Go merupakan game berbasis turn based puzzle-adventure yang sangat menarik untuk dimainkan. Navigasi di dalam game ini semudah sapuan jari, tapi memiliki berbagai misteri seru yang harus dipecahkan.

Grafis yang menawan, musik yang sesuai dengan atmosfir permainan, dan berbagai puzzle yang bisa dijumpai akan menjadi daya tarik tersendiri dari Lara Croft Go yang tidak boleh Anda lewatkan.

Unduh di Google Play dan Apple App Store.

Neko Atsume: Kitty Collector

Bagi Anda pecinta kucing, game Neko Atsume: Kitty Collector akan menjadi teman bermain yang seru. Cara bermainnya sangat mudah. Anda hanya perlu meletakan berbagai benda yang merupakan mainan kucing dan juga makanan kucing di halaman belakang, lalu menunggu kucing-kucing untuk datang. Ada berbagai jenis kucing yang bisa berkunjung ke rumah Anda.

Game ini juga sempat cukup ramai di sosial media karena kucing merupakan salah satu hewan yang memiliki banyak penggemar.

Unduh di Google Play dan Apple App Store.

Rayman Adventure

 

Rayman merupakan game klasik yang cukup sukses di era 90-an. Kini Ubisoft menghadirkan kembali karakter Rayman dalam game mobile Rayman Adventure. Game ini memadukan permainan dengan aksi yang menantang juga kebebasan untuk melakukan eksplorasi.

Pemain akan bertualang mengelilingi berbagai dunia yang unik dan penuh dengan tantangan yang seru. Anda akan berhadapan dengan minotaurs, bandit, dan berbagai monster lainnya. Dan yang juga tidak kalah menarik, game ini digarap dengan visual yang baik sehingga akan menjadikan permainan menjadi lebih seru.

Unduh di Google Play dan Apple App Store.

Itu dia beberapa game yang bisa jadi pilihan bagi Anda untuk menemani macet saat menuju kota kelahiran, menemani liburan di pantai atau menemani Anda yang berlibur di rumah sambil menikmati suasana kamar. Selamat berlibur!

Gambar header: Shutterstock

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter