1. Lifestyle

5 Game 'Most Wanted' di Bulan September

Ada permainan action, shooter, olahraga sampai balapan.

Bagi gamer, Agustus meninggalkan kesan yang bercampur aduk. Obduction merupakan kejutan menyenangkan bagi penggemar puzzle dan fans permainan fighting mungkin sekarang sedang sibuk menikmati The King of Fighters XIV. Tapi beberapa judul besar malah tidak sesuai klaim developer: No Man's Sky jelas-jelas mengecewakan, dan Deus Ex: Mankind Divided sebetulnya bisa digarap lebih baik lagi.

September sendiri berpeluang jadi lebih meriah dibanding Agustus, menyimpan game-game menjanjikan dari berbagai genre: olahraga, balapan, sampai action. Ini dia daftar judul permainan di bulan September yang harus masuk dalam pengawasan Anda:

ReCore

PC, Xbox One - 13 September

Setelah performa Mighty No. 9 yang kurang memuaskan, perhatian kini tertuju pada permainan Keiji Inafune selanjutnya: ReCore. Kali ini sang pencipta Mega Man tidak berjuang sendirian, ia mendapatkan bantuan dari Microsoft Game Studios dan juga talenta di belakang Metroid Prime, Armature. ReCore menyajikan formula action-platforming, kembali mengusung tema sci-fi.

BioShock: The Collection

PC, PlayStation 4, Xbox One - 13 September

Sangat keterlaluan jika seseorang yang mengaku gamer hardcore belum pernah memainkan satu pun permainan BioShock. Kabar baiknya, tidak ada kata terlambat buat menikmatinya, apalagi 2K berencana merilis tiga game tersebut dalam satu bundel. BioShock: The Collection akan membawa Anda berpetualang di kota bawah laut Rapture hingga kota terbang Columbia.

Dead Rising: 10 Year Anniversary

PC, PlayStation 4, Xbox One - 13 September

Merayakan ulang tahun ke-10, dan juga mengurangi kegelisahan mereka yang menunggu perilisan Dead Rising 4, Capcom mempunyai agenda untuk menghadirkan Dead Rising pertama, Dead Rising 2 dan Dead Rising 2: Off The Record ke platform game current-gen. Kontennya hampir serupa, namun kini dihidangkan di resolusi 1080p 60fps, masing-masing dijual seharga US$ 20.

NBA 2K17

PC, PlayStation 4, Xbox One - 16 September

Kesuksesan NBA 2K16 memicu semangat 2K Sports dan Visual Concepts dalam meneruskan seri NBA mereka. Lewat NBA 2K17, developer bermaksud untuk 'mengaburkan batasan antara permainan video dan olahraga', dan gameplay diramu serealistis dan se-otentik mungkin. Visual Concepts juga turut mengembalikan sejumlah mode yang diinginkan fans seperti MyGM dan MyLeague.

Forza Horizon 3

PC, Xbox One - 27 September

Merupakan judul Forza kesembilan, dan permainan Forza kedua yang turut dirilis di PC, Forza Horizon 3 menyuguhkan formula balapan open world berlatar belakang benua Australia. Ukuran pertanya diklaim dua kali lebih besar dari Forza Horizon 2, memberikan Anda pilihan lebih dari 350 tipe kendaraan. Fitur andalan game ini ialah cross-platform play antara PC dan Xbox One.

-

Judul-judul lain yang juga harus masuk dalam radar Anda:

Pac-Man Championship Edition 2 (PC, PlayStation 4, Xbox One) - 13 September

Pro Evolution Soccer 2017 (PC, PlayStation 4, Xbox One) - 16 September

Virginia (PC, PlayStation 4, Xbox One) - 22 September

FIFA 17 (PC, PlayStation 4, Xbox One) - 27 September

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again