1. Lifestyle

5 Game Yang Bisa Anda Mainkan di Apple Watch

Salah satu game diantaranya mirip dengan permainan lawas Tamagotchi

Siapa bilang Apple Watch hanya sekedar untuk menunjukkan waktu dan sebagai fitness tracker? Perangkat wearable Apple ini ternyata juga bisa digunakan bermain game.

Tentu bukan game yang rumit, namun permainan sederhana yang bisa Anda mainkan dikala menunggu atau mengisi waktu luang. Apa saja? Yuk langsung kita bahas.

A Tiny Game of Pong

Tampilan game A Tiny Game of Pong

Game yang pertama layaknya permainan tenis meja atau ping-pong. Anda bisa melawan komputer dan bertahan selama mungkin untuk tak menjatuhkan bola yang ada di permainan. A Tiny Game Of Pong bisa dikustomisasi sesuai dengan warna tali Apple Watch, dan ada dua mode yaitu Arcade dan Classic yang bisa dimainkan. Permainan ini juga sudah terintegrasi dengan Game Center hingga Anda dapat membandingkan skor yang didapat dengan kerabat dan teman.

Download - App Store - Rp 29ribu

Lifeline...

Tampilan game Lifeline...

Pada permainan yang satu ini, Anda akan bertugas mengarahkan seorang pelajar yang tersesat di ruang angkasa. Lewat alat komunikasinya, Anda akan memberikan saran serta langkah apa yang sebaiknya dilakukan oleh sang anak tersebut agar dapat bertahan hidup. Saya sendiri sudah memainkan game ini dan menurut saya cerita yang dihadirkan cukup menarik. Rasanya seperti benar-benar berkomunikasi dengan sang anak dalam game Lifeline...

Download - App Store - Rp 29ribu

Hatchi

Tampilan game Hatchi

Siapa yang tak kenal dengan permainan Tamagotchi? Ya, kini permainan serupa bisa Anda mainkan di Apple Watch. Anda bisa memiliki sebuah peliharaan virtual dan memeliharanya langsung dari perangkat wearable Apple tersebut. Hatchi memiliki tampilan layaknya game Tamagotchi lawas yang pastinya membangkitkan nostalgia masa muda Anda.

Download - App Store - Rp 3ribu

Spy Watch

Tampilan game Spy Watch

Jika di Lifeline Anda berusaha menyelamatkan seorang anak yang terdampar di luar angkasa maka di game yang satu ini Anda akan bermain sebagai pemimpin sebuah agen rahasia. Dengan tampilan antar muka layaknya gadget di serial Marvel Agents of SHIELD, dalam Spy Watch Anda bertugas untuk memberikan instruksi kepada para agen untuk melaksanakan sebuah misi. Anda bisa meningkatkan skill para agen sekaligus mendapatkan uang selama permainan Spy Watch.

Download - App Store - Rp 15ribu

Four Letters

Tampilan game Four Letters

Seperti namanya, game yang cukup sederhana ini bisa dimainkan di Apple Watch. Anda tinggal menyusun 4 huruf yang ada menjadi sebuah kata dan berpacu sebelum waktu yang tersedia habis. Adu skor Anda dengan kerabat dan teman pada Leaderboard di Four Letters.

Download - App Store - Gratis

Meski bermain dengan layar yang kecil nampaknya kurang menyenangkan. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk beberapa game di atas, yang sangat menyenangkan untuk dimainkan dari Apple Watch. Selamat bermain!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again