6 Hal Ini Membuat Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Wajib Anda Miliki

Smartphone premium dan unggulan dari Samsung telah hadir, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge adalah dua perangkat keren kelas premium yang wajib Anda miliki. Penasaran kenapa?

Melalui dua seri terbarunya ini, Samsung ingin memperkenalkan smartphone kelas premium dengan fitur-fitur unggulan. Tak main-main, desain kedua smartphone tersebut pun dibuat lebih mewah dan elegan dengan sentuhan bahan metal dan glass yang membalutnya. Tak ada lagi bahan plastik yang membuat smartphone Anda terkesan murah.

Dua model yang dihadirkan pada Galaxy S6 dan S6 Edge pun dibuat berbeda. Keduanya hadir untuk memberikan pilihan yang personal untuk calon penggunanya. Anda bisa memilih Galaxy S6 dengan desain keren atau Galaxy S6 Edge dengan layar melengkung.

Ujung kaca melengkung di dua sisi Galaxy S6 Edge bukan hanya sebagai hiasan, tetapi berfungsi penuh untuk membantu aktivitas Anda. Dari ujung kaca yang melengkung ini, Anda bisa melihat notifikasi, sebagai penanda panggilan masuk atau melihat berbagai informasi lainnya yang Anda perlukan.

Selesai dengan desain dan bahan, berikut deretan alasan lain mengapa Galaxy S6 dan S6 Edge ini wajib Anda kantongi setelah resmi diluncurkan:

Supercharging Feature

Soal baterai, Galaxy S6 hadir dengan baterai 2550mAh sedangkan S6 Edge hadir dengan 2600mAh. Dan alasan pertama yang menjadikan Anda harus to be the first to have it, yaitu fitur supercharging.  Berbeda dengan smartphone lainnya, Galaxy S6 dan S6 Edge ini akan memungkinkan Anda untuk hanya men-charge baterai hanya dalam waktu 10 menit untuk pemakaian selama 4 jam dalam kondisi normal. Baterai lebih cepat terisi dan Anda bisa langsung menjalankan aktivitas kembali.

Kualitas Kamera Terbaik

Untuk Anda yang sering mengandalkan kamera smartphone untuk menangkap moment tertentu, Galaxy S6 dan S6 Edge ini jadi pilihan tepat untuk Anda miliki. Pasalnya kedua smartphone ini memiliki resolusi kamera 16 Mp untuk kamera depan dan 5 Mp untuk kamera belakang dan dilengkapi dengan F1.9 HD.

Fast Launching Camera

Coba lihat smartphone Anda, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sekadar membuka aplikasinya? Satu detik? Dua detik? Lebih? Lupakan smartphone kesayangan Anda dan beralihnya ke Galaxy S6 dan S6 Edge ini. Kedua smartphone tersebut memiliki fitur fast launching camera yang hanya membutuhkan waktu 0,7 detik untuk mengaktifkan kameranya. Dengan begitu, Anda tak akan lagi ketinggalan moment penting dalam hidup Anda.

Performa Tinggi

Prosesor dari duo perangkat ini telah menggunakan 64 bit octa-core processor yang akan memberikan pengalaman menakjubkan dari sisi performa smartphone. Menjadi yang pertama dibuat dengan teknologi 14nm, smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge inijuga akan memberikan kemampuan efesiensi daya yang semakin meningkat dari seri sebelumnya.

Display Terbaik

Tidak hanya desain, display dari smartphone ini juga adalah yang terbaik yang pernah ada. Layar 5.1 inci yang dihadirkan baik untuk Galaxy S6 dan S6 Edge menampilkan quad HD super AMOLED dengan 2560 x 1440 (557 ppi). Dengan spesfikasi ini, layar yang menjadi jendela untuk menjelajah internet, hiburan visual sampai game akan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk penggunanya.

Keamanan yang Terjamin

Semakin canggih desain dan fitur yang dimiliki, kurang rasanya jika smartphone ini tak dilengkapi dengan sistem keamanan yang terjamin. Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge telah dilengkapi dengan fitur fingerprint untuk membuka kunci ponsel serta fasilitas My KNOX yang siap menjaga file dan email penting dalam smartphone Anda.

--

Itu tadi 6 hal yang membuat Anda harus memiliki smartphone seri terbaru dari Samsung ini. Berbagai keunggulan ini tentunya tidak ingin Anda lewatkan. Untuk mendapatkan informasi lengkap atas kapan perangkat ini tersedia, Anda bisa menuju situs resmi Samsung Galaxy S6 untuk mendaftarkan diri. Jadilah orang yang pertama untuk mengetahui informasi yang lebih detail mengenai produk andalan ini.

Artikel ini disponsori oleh Samsung.