1. DScovery

8 Situs Download Anime Subtitle Indonesia, Terpopuler dan Gratis!

Beberapa situs download anime sudah banyak tersedia di internet. Dan beberapa rekomendasi ini dapat mempermudah kamu mencari situs tersebut.

Orang yang suka menonton anime harus tahu tempat download anime sub Indo. Akibatnya, Anda dapat menonton anime kapan saja dan di mana saja.  Anime adalah animasi Jepang dengan berbagai karakter. Anime saat ini mulai berkembang di seluruh dunia. 

Bahkan saat ini, anime tidak sulit ditemukan di Indonesia. Penikmat anime dapat mengunduh film dari banyak website, beberapa di antaranya sudah memiliki subtitle Indonesia. 

Samehadaku

Pertama, samehada.tv. Ini adalah situs rekomendasi terbaik karena tidak ada iklan di tampilannya. Jika ada, iklan tidak terlalu mengganggu pengunjung.

Anda pasti tahu keberadaan situs ini jika Anda memiliki teman yang juga menyukai anime. Situs ini menampilkan sejumlah besar anime dari berbagai studio dan musim yang telah berakhir atau masih "dalam proses". Komik dan soundtrack dari anime yang ada tersedia selain anime. Saat musim berakhir, admin situs samehadaku biasanya mengumumkan anime baru yang akan dirilis di musim berikutnya.

Oploverz.in

Oploverz adalah situs web yang dapat digunakan untuk mendownload berbagai judul anime populer, seperti Bleach, One Piece, dan lainnya. Situs web ini tidak hanya menyediakan subtitle, tetapi juga memiliki koleksi video anime lengkap dengan subtitle Indonesia.

Anda dapat melihat dengan teliti bagian "daftar anime" di tab situs ini. Di sana, Anda akan melihat koleksi anime yang dimiliki secara menyeluruh. Semuanya dapat didownload dengan mudah dan gratis di situs ini. Anda juga dapat memilih antara berbagai server saat mendownload.

Meownime

Karena banyaknya variasi dan pilihan animenya, situs ini direkomendasikan. Selain itu, situs ini tidak memiliki iklan yang mengganggu pengunjung. Banyak anime dibuat lebih baik setiap hari. Sangat mudah untuk mengunduh atau menonton video di situs ini.

  1. Drivenime 

Bagi teman-teman yang malas mengunduh anime, situs ini adalah pilihan yang baik karena menyediakan anime lengkap dalam bahasa Sub-Indo per episode. karena setiap musim telah disediakan rangkuman atau kumpulan anime. Oleh karena itu, Anda mengunduhnya dalam file zip atau rar. Anda harus mengekstrak file setelah diunduh. Kemudian folder anime yang Anda unduh muncul.

Nimegami

Nimegami menyediakan berbagai jenis anime. Admin telah menandai status anime dengan label seperti batch, sedang berlangsung, BD, selesai, dan sebagainya. UI-nya tidak membingungkan, dan fitur penjelajahannya mudah digunakan. Anime berbeda setiap pekannya. Sayangnya, situs ini tidak memiliki banyak update tentang live action anime, dan pilihan format dan kualitas videonya kurang beragam.

Nekonime

Situs ini tidak banyak iklan tetapi memiliki antarmuka pengguna yang bersih. Navigasi yang mudah digunakan membuat pengguna lebih mudah menemukan anime yang tersedia di situs ini. Selain itu, Anda dapat mendownload anime batch, yang memungkinkan Anda mendapatkan semua episode dari satu season anime.

Situs ini memiliki file anime yang cukup lengkap, bahkan dengan judul anime yang tidak terlalu populer. Terdapat juga panduan untuk download, yang dapat digunakan oleh pemula agar dapat mengunduh anime dengan mudah.

Kusonime

Banyak anime dari berbagai genre dan waktu dapat diunduh dari situs ini dalam berbagai format dan kualitas video.

Selain itu, situs web ini menyediakan berbagai jenis alamat URL yang dapat diunduh. Itu berarti Anda dapat menggunakan link lain jika ada masalah atau error dengan link.

Wibudesu

Secara khusus, Wibudesu menyediakan download anime dengan subtitle bahasa Indonesia, yang menunjukkan bahwa koleksi animenya cukup lengkap dan telah diupdate secara signifikan.

Situs ini ringan ketika diakses karena tampilannya yang minimalis. Anda mungkin menemukan beberapa link yang tidak berfungsi karena Wibudesu masih dalam proses perbaikan. Namun, secara keseluruhan, situs ini layak dicoba.

Itulah situs yang DailySocial.id rekomendasikan kepada kalian yang ingin menonton anime dengan subtitle yang mudah dicari. Semoga bermanfaat!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again