1. Startup

Acara Final, CHIP - Nokia Mobile Game Developer War akan Segera Hadir

Rangkaian acara CHIP - Nokia Game Developer Camp dan Developer War akan segera memasuki tahap final. Acara seminar, workshop, developer camp dan developer war yang telah digelar di berbagai kota seperti Jogja, Surabaya, Bandung dan Jakarta kini akan memasuki acara puncak, tanggal 4 Juni 2011.

DailySocial juga mengikuti beberapa rangkaian acara yang digelar di berbagai kota ini, antara lain Bandung dan Jogjakarta. Hasil liputan bisa dilihat di tautan ini dan ini.

Kini waktunya untuk tahap final, 6 pemenang dari kota Jogjakarta dan Bandung akan bertanding dengan 3 pemenang yang mewakili Jakarta dan Indonesia untuk 'berperang' dan mempresentasikan aplikasi permainan mereka masing-masing plus sesi live coding dengan tantangan dan tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Para finalis akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 60.000.000. Tahap final akan diadakan di fX Lifestyle X’nter - Jakarta pada tanggal 4 Juni 2011.

Acara yang diselenggarakan oleh Nokia dan CHIP serta didukung oleh Agate Studio ini sudah memiliki 6 pemenang dari Developer War di Jogja dan Bandung, 6 tim itu antara lain: School Escape (Yuandra Ismiraldi – Paramita Hapsari), Digibomb (Darrin Harly S – Saeful) yang merupakan siswa SMK Negeri I Cimahi, Defender Windvale (Raka Mahesa – Timotius Nugroho Chandra) - yang mungkin namanya akan berubah menjadi Bhineka Tunggal Ika setelah mengikuti acara Developer War di Jogja, Arjuna Sang Pemanah (OMG – Rifauddin Tsalitsy Muh. Lathif Pambudi), Warung Ekspress (EnlightGamesStudio – Jeffrey Hermanto H. Alexander Rahardjo), Too Much Satay (Sate – Gelar Isnu Satria A. Wisnu Raditya).

Untuk melengkapi menjadi 9 peserta dalam tahap final, maka CHIP akan mengadakan seleksi untuk 3 finalis terakhir yang akan diikutkan pada tahap final war. Seleksi terbuka bagi pengembang game dari Jakarta dan dari seluruh Indonesia, gratis!

Pendaftaran seleksi akan dibuka sampai tanggal 13 Mei 2011, pengumuman lolos seleksi tahap I tanggal 17 Mei 2011 sedangkan seleksi tahap II akan diadakan pada tanggal 19 Mei 2011. Semua finalis akan bertanding pada Final War pada tanggal 4 Juni 2011. Untuk persyaratan dari CHIP - Nokia Mobile Game Developer War bisa dilihat di tautan ini.

Masih belum tertarik? Berikut berbagai hadiah untuk para pemenang, untuk game developer yang lolos seleksi: Juara 1 akan mendapatkan 2 unit HP Nokia E7, Juara 2 mendapatkan unit HP Nokia N8, dan Juara 3 akan mendapatkan 2 unit HP Nokia C7.

Sedangkan hadiah utama dari acara final adalah sebagai berikut: Juara 1 memperoleh uang tunai sebesar Rp. 30.000.000,-, juara 2 sebesar Rp. 20.000.000,- dan juara 3 akan memperoleh uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,-.

Bagi para pengembang permainan yang tertarik, silahkan membaca secara lengkap persyaratan yang ada dan jangan terlewat untuk mendaftarkan diri. Informasi lengkap bisa dilihat di tautan ini. Selamat bertanding, semoga tim terbaik yang akan menjadi pemenang.

Disclosure: DailySocial adalah media partner dari acara ini.

[English version for this post]

&&&

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again