Categories

Berita

Ace Hardware Melakukan Penyertaan Modal Sebesar 6 Miliar Rupiah Ke Ruparupa

Ruparupa dikelola oleh PT Omni Digitama Indonesia (ODI)

Prayogo Ryza - 26 April 2016

Salah satu perusahaan ritel untuk berbagai macam perlengkapan PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) diberitakan telah melakukan penyertaan ke perusahaan PT Omni Digitama Indonesia (ODI) yang menangani Ruparupa.

Kabar investasi ACES ini berdasarkan laporan pihak ACES dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI). Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Helen Tanzil menyebutkan perusahaan telah menyatakan penyertaan modal kepada ODI.

“Pada tahap awal, penyertaan perseroan adalah senilai Rp 6 miliar, yakni sebesar 30% dari total modal ODI,” jelasnya.

Dari apa yang tertera di laman resmi Ruparupa, disebutkan bahwa Ace Hardware merupakan salah satu mitra Ruparupa yang membuka toko resminya di sana.

Dengan kata lain kemungkinan investasi yang dilakukan Ace Hardware ini mengarah pada penguatan channel pemasaran secara online.

Untuk informasi, Ruparupa adalah salah satu e-commerce yang menyediakan banyak barang-barang, mulai dari perlengkapan dapur, barang elektronik pembersih udara, dan aksesoris smartphone.

“Ruparupa memudahkan Anda untuk belanja online produk Ace Hardware Indonesia karena situs Ruparupa merupakan partner eksklusif dari Ace Hardware Indonesia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group. Sebagai toko online Ace Hardware, Ruparupa hadir dengan jaminan kualitas dan garansi yang sama dengan apa yang ditawarkan oleh setiap gerai Ace Hardware,” tulis Ruparupa dalam halaman resminya.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter