Categories

Gadget

Acer Beberkan Laptop "Berengsel" 360 Derajat Terbaru, Aspire R14

Bambang Winarso - 13 October 2015

Beberapa waktu silam Acer meluncurkan laptop convertible berukuran 14 inci yang ditenagai oleh prosesor generasi kelima Intel Core. Kabar baiknya, Senin waktu setempat Acer menyegarkan line-up Acer Aspire R14 dengan konfigurasi baru yang dimotori prosesor Intel Core generasi keenam.

Bukan cuma membawa juru gedor yang lebih muda dan bertenaga, laptop Acer Aspire R14 juga dipoles dengan desain yang lebih segar, di antaranya polesan brushmettalic, sudut diamond-cut yang menonjolkan kesan elegan dan juga engsel 360 derajat yang lebih ramping.

Sebagai laptop berkonsep convertible, Acer Aspire R14 mempunyai peran ganda, ketika dibuka ia bisa berfungsi sebagai notebook reguler. Dan ketika bukaan diteruskan ia bisa berperan sebagai perangkat multimedia yang dapat berdiri dengan lipatan penuh, sehingga hanya menampilkan bagian layar 14 incinya saja. Atau dilipat penuh sehingga menyerupai perangkat tablet.

Lipatan penuh ini dimungkinkan karena Acer Aspire R14 mempunyai engsel 360 derajat yang membedakannya dengan laptop convertible lain yang ada saat ini.

Info Menarik:Duo Laptop Gaming Terbaru Acer Dilengkapi Sistem Pendingin Modular dan Audio Surround

Di bawah tudung Acer Aspire R14 dikemas dengan seperangkat komponen pendamping prosesor Intel Core-nya, antara lain RAM DDR3L berkapasitas hingga 8GB, penyimpanan SSD, teknologi wireless MU-MIMO, teknologi Acer TrueHarmony Plus dengan Dolby Audio untuk pengalaman suara yang optimal, lalu ada teknologi Acer BluelightShield dan tentu saja sistem operasi Windows 10 sebagai interface utama.

Rencananya, Acer Aspire R14 akan dipasarkan pada bulan Oktober di Amerika Utara dengan banderol mulai dari $699, kemudian ke kawasan Eropa, Timur Tengah, dan Asia dengan banderol $907.

Acer Aspire R14 tak debut sendirian, ia ditemani PC All-in-One Aspire Z3-700 yang juga dibekali OS Windows 10, dibalut layar 17,3 inci, prosesor Intel Pentium atau Celeron, RAM 8GB, serta pilihan memori SDD atau HD.

Sumber berita PRweb dan Acer.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter