Acronis True Image Terbaru Siap Amankan Data Anda

Acronis True Image Terbaru Siap Amankan Data Anda Apapun Perangkatnya

Acronis True Image 01
Acronis True Image 01

Ada banyak sekali contoh skenario bencana yang mengakibatkan kita kehilangan data berharga: bencana alam, kesalahan pengguna, pencurian hingga serangan peretas. Semenjak 2002, Acronis berusaha beri jalan keluarnya melalui software True Image. Dan di penghujung bulan September 2015 lalu, perusahaan asal Swiss tersebut meluncurkan dua layanan terbarunya.

Diperkenalkan dengan nama Acronis True Image Cloud dan True Image 2016, mereka dideksripsikan sebagai solusi backup image terpadu. Meski keduanya dispesialisasikan untuk keperluan berbeda (cloud atau backup khusus restore lokal), Acronis tetap merangkul semua level kalangan end-user – dari mulai individu, keluarga sampai home office. Mari kita bahas lebih dulu apa itu True Image 2016.

Pada dasarnya, Acronis True Image 2016 menyajikan kita kemudahan backup komputer secara lengkap saat melakukan restore. Ia dapat diimplementasikan ke satu sistem yang sama atau untuk migrasi ke PC anyar lewat hard drive. Developer mengembalikan fitur try & decide, menawarkan ‘lingkungan terkontrol sementara’ buat menguji coba konfigurasi software serta hardware tanpa resiko.

User interface dirancang supaya lebih intuitif dan gampang dimengerti pengguna awam. Bahkan bagi konsumen yang belum pernah memakainya, proses penyelamatan gambar, video, informasi pribadi dan setting PC sama sekali tidak menyulitkan. CEO Serguei Beloussov mengklaim bahwa kebebasan dan kemudahan pengoperasian tersebut cuma bisa ditemukan di layanan mereka.

Info menarik: Cara Backup Kontak, SMS dan Foto di Perangkat Android Menggunakan CM Security

Beralih ke Acronis True Image Cloud, ia dijanjikan mampu memberikan perlindungan lengkap apapun jenis ancamannya. True Image Cloud menyuguhkan ruang penyimpanan digital yang tidak terbatas. Via cloud, konsumen dipersilakan melihat, mengelola, serta mengkses file arsip dari perangkat apapun. Servis Acronis tidak sampai di sana. Mereka menyematkan fitur AnyData Engine di teknologi Backup Image, memastikan tak ada satupun insiden kehilangan data.

Acronis True Image Cloud kompatibel ke semua device, dari mulai PC, Mac, smartphone Android, iDevice serta tablet Windows. Prosedur backup dan pemulihan juga lebih hemat waktu, 50 persen lebih gesit dibanding layanan sejenis. Ia ditopang enkripsi AES-256 plus saluran komunikasi aman, sehingga cuma pemilik saja yang bisa mengakses. Versi baru ini tak lupa telah dioptimalkan untuk platform Windows 10 serta Mac OS X.

Acronis True Image Cloud ditawarkan secara berlangganan mulai dari US$ 100 selama setahun untuk satu PC dan tiga perangkat bergerak. Paket Acronis True Image 2016 sendiri dibanderol US$ 50 buat satu komputer, sampai US$ 100 untuk lima PC. Dapatkan informasi lebih lengkap di blog resmi Acronis.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Misc
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…