Oke, jadi begini ceritanya. Mohan Belani ini adalah seorang blogger dan entrepreneur asal Singapura, otak di balik blog populer e27.sg. E27.sg ini beberapa bulan yang lalu bahkan sempat mengorbitkan 2 startup yang dikirim ke event Techcrunch50, sungguh prestasi yang luar biasa.

Mohan ini juga bisa saya bilang salah satu pemerhati startup di Singapura (terutama Web startups) dan dia juga dulu pernah menghabiskan waktu cukup lama di startup scene Silicon Valley. Jadi tentu saja insight dari Mohan ini pasti berharga. Pokoknya kalau teman-teman ingin tau soal startup, mulai dari startup baru sampai yang sudah sukses, inilah orang yang tepat untuk anda ajak ngobrol.

Nah kebetulan sekali hari ini Mohan Belani tiba di Jakarta untuk menghadiri Yahoo! Open Hack Day hari Sabtu besok dan Mohan dengan rendah hati bersedia berbagi bersama teman-teman startup sekalian hari Kamis besok. Ya ya ya.. saya tahu, kok mendadak sekali? Ya, karena memang agak sulit mengatur jadwal Mohan yang cuma ada di Jakarta sampai hari Senin besok.

So, buat kalian-kalian yang memang sempat, saya undang datang ke Wetiga (lagi) untuk ngobrol2 santai saja dengan Mohan. Saya sih memang berniat untuk ngobrol2 santai sekaligus belajar (sebagai startup owner) dari Mohan ini, dan juga bertanya banyak mengenai hal-hal seputar entrepreneurship, startups, technology, sampai ke bisnis. Kalau mau nimbrung, silahkan datang ke Wetiga hari Kamis besok jam 7 malam. Saya tunggu kedatangannya.

Terima kasih untuk teman-teman dari Dagdigdug yang berbaik hati menyediakan tenda supaya kita bisa ngobrol tanpa takut kehujanan

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again