Categories

Interview

Affi Assegaf Keluar dari Jajaran Manajemen Female Daily Network

Keluar karena ada keperluan pribadi, sudah mulai non-aktif sejak satu tahun terakhir

Yenny Yusra - 18 February 2019

Setelah melakukan kolaborasi bersama dengan Co-Founder dan CEO Female Daily Network Hanifa Ambadar, Affi Assegaf yang juga merupakan Co-founder dan Business Director Female Daily mengumumkan pengunduran dirinya dalam jajaran manajemen Female Daily Network.

Kepada DailySocial CEO Female Daily Network Hanifa Ambadar menyebutkan, keputusan Affi untuk keluar dari Female Daily Network sudah berjalan kurang lebih dua tahun sebelumnya. Dan satu tahun terakhir Affi sudah tidak aktif bekerja di kantor Female Daily Network.

“Intinya keputusan Affi untuk keluar karena adanya urusan pribadi. Sehingga Affi yang selama ini fokus menangani konten di Female Daily tidak bisa secara full time memberikan kontribusi kepada Female Daily,” kata Hanifa.

Disinggung apakah dengan keluarnya Affi yang sebelumnya menjabat sebagai Business Director akan mengganggu manajemen Female Daily Network saat ini, Hanifa menegaskan tidak mengganggu jalannya bisnis dan manajemen. Hanifa sendiri belum memiliki rencana untuk merekrut orang baru yang nantinya bakal menggantikan posisi Affi sebagai Business Director.

“Fokus kami saat ini mulai memanfaatkan talenta muda untuk menjadi host di segmen YouTube Female Daily demikian juga di situs Female Daily sendiri,” kata Hanifa.

Mulai digandrungi Gen-Z

Masih fokus dengan konten yang sarat dengan informasi seputar dunia kecantikan, Female Daily mengklaim saat ini mulai banyak dikunjungi oleh pengguna dari kalangan Gen-Z.

Bukan lagi kalangan milenial yang banyak ditargetkan oleh startup hingga brand besar, siswa-siswi yang masih duduk di bangku SMP mulai menjamur menjadi pembaca dan penikmat konten kecantikan di Female Daily. Saat ini Female Daily telah tersedia di aplikasi versi Android dan iOS.

“Saat ini kami sudah memiliki sekitar 2 juta pengguna, sesuai dengan komitmen kita yang fokus kepada informasi seputar dunia kecantikan sebanyak 99% sejak tahun 2014, diperkirakan jumlah pengguna kami akan makin bertambah,” kata Hanifa.

Dalam waktu dekat Female Daily juga akan mengumumkan rencana dan informasi terbaru terkait dengan bisnis dan target di tahun 2019 ini.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter