1. Startup

Kehadiran Penasihat Baru, Bagaimana Agate Melihat Potensi Industri Game Lokal Berikutnya

Masih meninjau proposal yang diterima untuk Skylab Fund; dan tengah mengeksplorasi konsep game 'play and earn'

Belum lama ini, startup pengembang game Agate menunjuk Raymond Chin sebagai strategic advisor. Raymond adalah Co-founder & CEO dari platform edukasi di bidang keuangan dan investasi Ternak Uang. Dengan penunjukan penasihat baru, Agate punya segudang ambisi yang ingin dicapai, melalui berbagai inisiasi yang sudah dilakukan dan akan segera diumumkan.

Melalui wawancara bersama DailySocial.id, perwakilan Agate menjelaskan ada dua alasan utama di balik keputusan mengapa menunjuk Raymond. Pertama, ia memiliki pengalaman yang kaya di dunia startup lokal, dari berbagai posisi, seperti founder, VP, investor, hingga edukator. Dengan demikian, ia bisa memberikan sudut pandang yang lebih menyeluruh mengenai pengembangan startup, mengingat ekosistem di industri ini terus bergejolak dan berubah setiap saat.

“Kedua, sebagai gamer, Raymond memiliki minat yang besar di dunia game, khususnya industri lokal. Kami dan Raymond punya visi yang sama, bukan sekadar untuk memajukan satu perusahaan saja, tetapi bersama-sama mendorong industri Indonesia,” kata perwakilan perusahaan.

Sebagai strategic advisor, nantinya Raymond akan berdiskusi intens dengan para pemimpin di Agate dan memberikan masukan mengenai pilihan-pilihan strategis yang tersedia bagi Agate demi mencapai visi bersama.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again