1. Startup

Agate Studio Unjuk Gigi dalam Tokyo Game Show 2012

Perhelatan Tokyo Game Show 2012 pada 20-23 September ini, akan diramaikan oleh hadirnya game developer asal Indonesia, Agate Studio. Tak hanya hadir, COO Agate, Shieny Aprilia bahkan akan menjadi panelis dalam salah satu diskusi yang digelar dalam acara tersebut.

Shieny Aprilia akan tampil bersama panelis lain, yakni Senior Vice President Renren China, Chuan He, Director Smartphone Game Business Operation Division NHN Hangame, Chae Yoo Ra, dan Director DeNA, Kenji Kobayashi. Diskusi yang digelar pada Kamis hari ini tersebut akan membahas tentang sosial dan mobile games dalam era baru yang tanpa batas. Diskusi yang dimoderatori oleh Operating Officer Publisher of Nikkei Business Naoki Asami tersebut juga akan berusaha menjawab tentang model bisnis game yang dianggap akan bisa bertahan di Asia.

Tak hanya hadir dalam diskusi tersebut, Agate Studio bersama beberapa pengembang game asal Indonesia lainnya juga akan turut serta dalam pameran game. Dalam booth bernama Indonesia Game Studios di Asia New Stars Area, para pengembang game asal Indonesia akan memamerkan berbagai macam game baik yang sudah dirilis maupun yang akan dirilis.

Game karya pengembang Indonesia akan diputarkan dalam sebuah video trailer dan daftar studio pengembang game Indonesia akan dirangkum dalam sebuah buklet yang berjudul Indonesia Game Studios. Agate Studio sendiri dalam Tokyo Game Show ini akan memamerkan game simulasi sepakbola terbaru mereka yang bernama Football Saga 2 dan sebuah game ber-genre puzzle yang akan segera dirilis di platform iOS, Up in Flames.

Tokyo Game Show adalah salah satu event gaming terbaik di dunia yang mengundang pengembang game dari berbagai belahan dunia untuk menunjukkan kepiawaiannya dalam mengembangkan game. Tema yang diangkat dalam Tokyo Game Show 2012 “Spreading Smiles through Games”. Tema ini sejalan dengan misi Agate Studio untuk menyebarkan kebahagiaan melalui game.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again