MayDay Madness digelar awal Mei mendatang

Ajang Belanja Online MayDay Madness 2016 Digelar Awal Mei Mendatang

Menghadirkan program baru "Midnight Madness", mengadopsi budaya midnight sale di pusat perbelanjaan
MayDay Madness 2016 akan kembali digelar awal Mei mendatang / MayDay Madness
MayDay Madness 2016 akan kembali digelar awal Mei mendatang / MayDay Madness

Setelah berhasil digelar tahun lalu, ajang MayDay Madness kembali lagi dihadirkan. Lebih dari 50 layanan e-commerce siap memeriahkan ajang belanja online nasional yang dilaksanakan bersamaan dengan Hari Buruh Nasional. Mayday Madness 2016 akan memberikan penawaran spesial selama 3 hari, tanggal 1 – 3 Mei 2016, untuk para pekerja di Indonesia dari berbagai latar belakang profesi pekerjaan, status maupun jabatan.

Muhammad Arief, selaku Ketua Panitia Mayday Madness 2016, mengaku cukup senang dan bangga atas konsistensi penggiat e-commerce dalam memberikan program terbaik bagi para konsumen yang memang sudah sangat akrab dengan layanan berbasis online. Arief mengungkapkan:

“Luar biasa, kita buat acara yang memang digagas oleh beberapa e-commerce dan membuat program Mayday Madness ini terus eksis setiap tahunnya. Tujuan dari program ini sendiri yaitu kita ingin mendukung acara May Day melalui serangkaian penawaran terbaik dari para e-commerce yang bergabung dalam MayDay Madness 2016 karena memang lini bisnis kami semua di sini (online).”

Mayday Madness tahun ini, diungkapkan Arief akan berbeda dan memberikan experience tersendiri dalam berbelanja via online yaitu Midnight Madness. Belanja tengah malam atau yang kita kenal dengan midnight sale biasanya dilakukan sejumlah pusat perbelanjaan khususnya di momen tertentu.

“Midnight Madness akan memberikan penawaran diskon terbaik yang dilakukan di jam tertentu saja yaitu dari jam 9-12 malam. Ini akan memberikan pengalaman unik tersendiri bagi yang sering berburu midnight sale di mall yang kini bisa ditemui via online. Untuk trafik kunjungan kita targetkan akan naik dua kali lipat, dan diharapkan juga meningkatkan GMV dari para penggiat e-commerce yang ikut dalam program MayDay Madnes ini,” kata Arief.

MayDay Madness 2016 yang diyakini sebagai ajang perhelatan online terbesar di tengah tahun pertama ini, bertujuan untuk membidik lebih dari 50% kenaikan omset penjualan dari setiap e-commerce yang bergabung. Untuk info lebih lanjut seputar pagelaran MayDay Madness, kunjungi laman resminya di sini www.itsmayday.com.


Disclosure: DailySocial adalah media partner ajang MayDay Madness 2016

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Event
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…