ArusMedia merupakan satu blog network yang didirikan oleh Kuswanto pada akhir tahun 2008 lalu bersama ke-6 temannya yang semuanya aktif di industri web di Indonesia. ArusMedia adalah jaringan dari beberapa blog termasuk RuangFreelance, Twentea dan MakeMac, dimana ArusMedia bertugas untuk menjalankan fungsi sales dan marketing dari blog-blog tersebut.

Namun, sepertinya para orang-orang dibelakang ArusMedia memiliki kesibukan masing-masing, Aria Rajasa yang akhirnya mendirikan GantiBaju.com, Anggi Krisna dan Agus Sucipto yang mengurus RuangFreelance dan iCreativeLabs, Kuswanto dengan web dev company-nya, dan Felix dengan proyek-proyek startupnya. Menurut Kuswanto (CEO), hal inilah yang akhirnya menjadi dasar keputusan mereka untuk menyudahi ArusMedia sebagai wadah untuk ketiga blog tersebut dan kembali mengorganisir blog-blog tersebut secara terpisah.

Agak disayangkan memang, karena ArusMedia merupakan salah satu startup yang saya bahas di hari-hari awal DailySocial, tapi setidaknya para foundernya sudah memiliki venture baru yang jauh lebih baik. Well, we all makes mistake, what's important is how we can be better. Right? ;-)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again