1. Lifestyle

Akhirnya, Main Angry Birds Bisa "Nyambung" Antar Gadget

Bosan mengulang-ngulang level-level di Angry Birds dari awal tiap kali ganti gadget? Akhirnya Rovio, pembuat game Angry Birds, mendengar permohonan jutaan pemainnya dan menyiapkan Rovio Account yang bakal menyelaraskan kemajuan permainan Anda di satu gadget ke gadget yang lain.

Rovio belum mengungkapkan lebih jauh mengenai fitur dan fungsi Rovio Account ini selain untuk penyelarasan pencapaian permainan Anda antar gadget, tapi yang pasti Anda yang memiliki banyak gadget atau punya gadget baru tidak lagi akan merasakan frustrasi karena harus mengulang semua levelnya dari awal.

Selain Angry Birds, tentunya dapat diharapkan Rovio Account ini akan juga berlaku di game-game lainnya seperti Bad Piggies, Amazing Alex, dan game terbaru mereka yang berdasarkan film bioskop, The Croods.

Saat ini sinkronisasi game lewat Rovio Account baru tersedia untuk game The Croods dan Angry Birds versi iOS untuk pengguna di Finlandia dan Polandia. Fitur ini akan  bertahap tersedia untuk semua game Rovio di semua platform dan semua negara, walau belum ada jadwal pastinya.

Sumber: Rovio.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again