StartupBerita

Aksara Studio Rilis Permainan Tap Tap Ghost untuk Tiga Platform Nokia

Tap Tap Ghost sebagai salah satu game finalis Nokia Asha Apps Challenges resmi diumumkan hari ini. Tentu saja Tap Tap Ghost tidak ada hubungannya dengan Tap Tap Revenge yang populer itu. Selain untuk Nokia S40, permainan buatan Aksara Studio ini juga dirilis untuk Symbian Belle dan Windows Phone. Ketiga platform ini diakomodasi oleh Nokia.

Tap Tap Ghost adalah game yang bercerita tentang hantu-hantu Indonesia seperti Pocong, Kuntilanak, Buto Ijo, Kolor Ijo, Suster Ngesot, Tuyul, Mak Lampir, Sunder Bolong, and Si Manis Jembatan Ancol. Dalam tiga level dengan latar kuburan-kuburan besar di Indonesia, pemain harus menaklukkan hantu-hantu ini yang bergentayangan mengganggu masyarakat. Aksara Studio menyebut, game ini sangat mudah dan intuitif sehingga cocok dimainkan oleh segala usia.

Aksara Studio mempunyai satu cara yang menarik dalam mempromosikan game Tap Tap Ghost ini. Studio ini membuat themes untuk perangkat Nokia S40 yang bertema masing-masing karakter hantu dalam game Tap Tap Ghost.

Versi Nokia S40 dari game Tap Tap Ghost ini telah diunduh hingga lebih dari 51.000 di Nokia Store. Beberapa negara di dunia seperti India, Thailand, Mexico, Filipina dan Russia menjadi penikmat dari hantu-hantu asal Indonesia. Salah satu kelebihan game ini adalah bahwa Aksara Studio telah menemukan cara lain untuk memonetasi hantu-hantu Indonesia, selain dengan membawanya bersama gadis-gadis seksi di layar lebar.

Tertarik untuk memainkan game ini? Anda bisa mengunduhnya melalui Nokia Store dan Windows Marketplace.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again