1. Startup

AMD Tunjuk Hermawan Susanto Sebagai Country Head Indonesia yang Baru

Perusahaan semikonduktor ternama Advanced Micro Devices (AMD) menunjuk bos barunya di Indonesia. Terhitung per 1 Mei ini, Hermawan Susanto akan menjadi Country Head AMD Indonesia. Hermawan Susanto sebelumnya telah lama malang melintang di dunia IT Indonesia bersama Microsoft, dengan posisi terakhir sebagai Director of Central Marketing di Microsoft Indonesia. Sebagai Country Head, Hermawan bertanggung jawab untuk memperluas ekuitas merk AMD dan menumbuhkan bisnis perusahaan, termasuk komputasi awan dan virtualisasi.

Keyakinan terhadap penunjukan ini disebutkan oleh Nick Lazaridis, Corporate Vice President AMD, dalam siaran persnya, "Hermawan memberikan sebuah bukti nyata bagi AMD dalam membangun fondasi yang kuat dari aset serta sumber daya yang ada untuk menyalakan kembali inovasi dan mendorong pertumbuhan. Saya yakin bahwa pengetahuan dan keahlian yang dimiliki Hermawan mengenai pasar lokal bisa membantu memperkuat bisnis AMD di Indonesia dan kami terus memberikan solusi inovatif dan berbeda dalam bisnis."

Hermawan sendiri memiliki latar belakang pendidikan MBA dari SBM ITB dan Sarjana Teknik Elektro dari STTS Surabaya. Posisi baru ini merupakan PR besar bagi Hermawan untuk mengangkat branding AMD bersaing di pasar consumer dan cloud di Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again