1. Lifestyle

Seri Baru Angkot The Game: Gemetz Masuki Fase Closed Beta, Yuk Gabung!

Inmotion kembali berkolaborasi bersama Oray Studios menciptakan sebuah seri baru Angkot The Game: Gemetz versi beta yang menjadi salah satu suguhan di ajang Popcon Asia 2015 pada 7 Agustus lalu.

Game platform Android ini mengangkat kehidupan jalanan ibukota yang keras, dimana gamer akan berperan sebagai supir angkot yang kerap dipandang sebagai biang kemacetan dan senang ugal-ugalan. Dengan pandangan miring itu, gamer harus bisa buktikan tetap mampu memenuhi target setoran harian.

Tak selalu soal mengemudi. Ada sisi cerita yang jadi bumbu pemanisnya juga. Misalnya kehadiran Marudut, sahabat dari Ogi, tokoh protagonis yang ada di seri sebelumnya, Angkot The Game: Kudatang Lagi. Perlu dicatat, Gemetz ini merupakan seri ketiga dari Angkot The Game. Jadi, ceritanya gamer akan menyusuri kisah jatuh bangunnya Marudut dalam mengejar cita-cita dan cinta sejatinya, Ah – Jeong, putri dari Haji Samsudin sang juragan angkot.

Selama berperan sebagai supir angkot, gamer dituntut piawai dalam menaikkan dan menurunkan penumpang. Tugas supir angkot lainnya juga harus dikerjakan, misalnya memeriksa BBM dan memastikan angkot tidak menabrak objek-objek yang sengaja dihadirkan sebagai rintangan.

Info Menarik:Perjalanan Evil Geniuses Merebut Aegis of Champions dan Menjuarai The International 2015

Game ini bergenre Endless Runner dan mempunyai kesamaan cerita dengan seri pendahulunya, masih berbentuk komik yang dapat di-unlock seiring dengan selesainya misi-misi utama. Pengembang menyertakan kemampuan untuk mengerem, melompat, dan berbelok untuk menghindari rintangan.

Gamer juga bisa memperoleh fitur yang lebih powerful dengan cara melakukan upgrade sehingga nyawa lebih banyak, bensin lebih besar, durasi power up lebih lama. Ada juga tambahan fitur bantuan rem yang berfungsi untuk menghentikan angkot secara otomatis bila ada penumpang yang ingin naik.

Saat ini game Angkot The Game: Gemetz masih dalam tahap beta dan sempat ditawarkan kepada pengunjung Popcon Asia 2015, di booth no.24 milik Oray Studios dan inmotion, area Comic & Illustration.

Tapi bagi yang tidak sempat ke lokasi event Popcon Asia 2015, bisa mengikuti tahap Closed Beta yang akan diumumkan pada forum Angkot The Game. Untuk berpartisipasi silahkan daftar di http://angkotgame.com/forum/ dan jadilah yang pertama mencicipi sebagian fitur utama Angkot The Game: Gemetz.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again