1. Lifestyle

Angry Birds Star Wars Sudah Tersedia di iOS, Android, Windows 8 dan Windows Phone 8

Game dari pengembang Rovio yang memadukan tokoh Angry Birds dan Start Wars akhirnys telah tersedia untuk berbagai platform. Game ini tersedia di toko aplikasi Apple dan bisa dimainkan untuk iPad, iPhone, iPod Touch, lalu tersedia juga di Mac, Android, Windows Phone 8 dan Windows 8 (tablet serta PC) dan Amazon Kindle Fire.

Dengan tersedianya game ini hampir disemua platform perangkat baik mobile dan PC, seperti yang dikutip dari PocketLint, ini adalah rilis terbesar dalam sejarah Rovio sebagai pengembang di balik game ini, serta pembaruan terbesar sejak Angry Bird Space.

Game play dari permainan ini mirip dengan Angry Birds sebelumnya namun dengan beberapa penambahan serta beberapa kekuatan tambahan dari tokohnya yang merupakan gabungan antara tokoh di Angry Birds dengan kisah dan tokoh dari Star Wars. Beberapa elemen khas seperi lightsaber dari film Star Wars, lalu ada pula tokoh Pigtroopers serta beberapa elemen lainnya hadir di game ini, termasuk Dark Lord of the Pigs, Jedi Master dan robot C3PO serta R2-D2. Sedangkan cara bermainnya sebagian besar hampir sama dengan Angry Brids klasik.

Penggabungan dua kisah epik ini tentunya menarik dan menambah seru permainan, apalagi Star Wars adalah kisah klasik dengan penggemar yang cukup fanatik. Babak dalam permainan diambil dari kisah Trilogi Star Wars yang bisa dinikmati secara langsung saat perilisan tanggal 8 November ini serta beberapa level lain harus di-unlock dalam permainan serta yang lain dari free update.

Lagu yang ada game ini juga mengikuti kisah di Star Wars. Penasaran sebelum mencobanya, Anda bisa melihat trailer game play di video di bawah ini beserta satu lagi video cinematic trailer dari Angry Birds Star Wars. Game ini tersedia di iOS untuk iPhone seharga Rp 9.500 dan untuk iPad Rp 29.000, untuk Windows Phone 8 bisa mencoba demo sedangkan game-nya sendiri seharga 79p sedangkan untuk Android gratis.

Sumber: PocketLint.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again