1. Lifestyle

Angry Birds Untuk iOS Digratiskan, Serial Kartunnya Segera Hadir

Ada pemilik device iOS yang masih belum pernah main Angry Birds versi awal? Kabar baik karena untuk pertama kalinya sejak game versi orisinilnya dirilis, Angry Birds untuk iPhone dan iPad kini dibanderol gratis. Selain itu, seperti yang pernah dituliskan di Trenologi, Rovio juga sedang menyiapkanserial kartun Angry Birds yang akan tayang mingguan mulai tanggal 16 Maret besok.

Angry Birds bisa dibilang merupakan game handheld yang paling populer saat ini ini, dan biasanya versi iOS-nya dijual dengan harga Rp 9.500 untuk versi iPhone dan Rp 29.500 untuk versi iPad. Sedangkan versi Androidnya sejak dulu memang dirilis gratis, tapi di dalam game-nya dipasang banyak iklan yang cukup menganggu.

Walaupun sudah muncul di berbagai jenis barang mulai dari baju, boneka, hingga peralatan makan sekalipun, sepertinya popularitas tokoh-tokohnya ini dirasa belum cukup oleh Rovio. Terbukti pada pertengahan Maret ini, tepatnya tanggal 16 dan 17, akan diluncurkan serial kartun Angry Birds yang selanjutkan akan hadir tiap minggunya. Mungkin garis besar jalan ceritanya sudah bisa ditebak tidak akan jauh dari yang sudah kita kenal selama ini, tapi buat yang masih penasaran bisa intip trailer-nya berikut ini:

Sejak kemunculannya tahun 2010 silam, burung-burung pemarah ini sudah menelurkan banyak versi game, di antaranya Angry Birds Space, Angry Birds Seasons, Angry Birds Rio, dan Angry Birds Star Wars. Game ini juga hadir komplit di semua OS terkemuka, mulai dari iOS, Android, hingga S40 dan Windows Phone.

Sumber: The Next Web, AppsFire, Rovio.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again