1. Entrepreneur

Lakoo, Aplikasi Toko Online Gratis Agar Usaha Makin Laku

Sudahkah Anda mengenal apa itu aplikasi Lakoo? Simak informasi selengkapnya di sini.

Tidak hanya di marketplace, kini banyak bisnis yang telah menyediakan platform pembelian tersendiri dengan bantuan aplikasi-aplikasi pembuatan toko gratis seperti Lakoo. Apa itu Lakoo?

Lakoo adalah salah satu dari banyaknya aplikasi yang memberikan solusi bagi Anda yang ingin menyediakan tempat untuk pelanggan bertransaksi selain di marketplace. Jadi, bagaimana solusi yang diberikan oleh Lakoo? Kenalan lebih dekat dengan aplikasi Lakoo dengan membaca rangkuman informasinya pada artikel ini, ya!

Apa Itu Lakoo?

Lakoo adalah aplikasi pembuatan toko online gratis dengan fitur yang lengkap untuk berbagai jenis usaha. Aplikasi Lakoo dapat Anda unduh baik di App Store (bagi pengguna iOS) maupun PlayStore (bagi pengguna Android).

Lakoo memberikan solusi bagi pelaku usaha seperti Anda yang ingin berjualan lebih mudah dari satu aplikasi sekaligus meningkatkan branding usaha sehingga terlihat lebih profesional.

Fitur-Fitur Lakoo

Selain Lakoo, nyatanya masih banyak aplikasi untuk membuat toko online. Lalu, apa kelebihan yang dimiliki Lakoo? Apa saja fitur yang disuguhkan untuk penggunanya? Simak informasinya berikut ini.

Website dengan Tampilan User-Friendly

Meski gratis, Lakoo dapat memastikan bahwa Anda akan mendapatkan website atau toko online yang profesional dengan tampilan yang user-friendly. Dengan begitu, pelanggan Anda tidak akan kebingungan ketika bertransaksi di toko online Lakoo Anda.

Chat dengan Pelanggan

Fitur selanjutnya dari Lakoo adalah fitur chat yang akan memudahkan Anda berkomunikasi dan bertransaksi dengan pelanggan. Anda dapat menyalin pesan dari pelanggan dan buat pesanan lebih mudah dari pesan tersebut.

Kasir Digital

Sebuah website belum bisa dikatakan sebagai toko online jika belum memiliki fitur kasir digital. Fitur ini adalah fitur yang memungkinkan bertransaksi di Lakoo. Metode pembayaran yang tersedia di Lakoo pun sangat beragam. Sehingga, pelanggan dapat lebih leluasa dalam memilih metode pembayaran yang paling nyaman.

Pengiriman Terintegrasi

Selain berbagai pilihan metode pembayaran, Lakoo juga menyediakan berbagai pilihan pengiriman terintegrasi. Mulai dari GoSend, Grab Express, Tiki, JNE, J&T Express, Ninja Express, dan SiCepat.

Laporan Penjualan

Tidak perlu pusing-pusing membuat laporan penjualan. Lakoo memiliki fitur laporan yang akan secara otomatis menyuguhkan laporan segala aktivitas usaha Anda di aplikasi Lakoo. Praktis, bukan?

Nah, itu dia perkenalan apa itu aplikasi Lakoo dan beberapa fitur yang dimilikinya sebagai solusi untuk berjualan online yang lebih mudah. Bagaimana? Tertarik membuat website dengan aplikasi Lakoo?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again