1. Entrepreneur

Ketahui Apa Itu PayFazz dan Produk-Produk yang Ditawarkan

Mulai usaha keagenan dan kelola usaha dengan produk-produk PayFazz

Apa itu PayFazz? Pertanyaan tersebut pasti terbersit di pikiran Anda sehingga membawa Anda ke artikel ini. PayFazz adalah aplikasi dengan berbagai fitur yang dapat membantu Anda memperoleh cuan tambahan dan mengelola usaha Anda dengan lebih mudah.

Tanpa basa-basi, yuk kenali lebih jauh PayFazz dan fitur-fiturnya di bawah ini.

Apa Itu PayFazz?

Secara umum, PayFazz adalah aplikasi keuangan berbasis keagenan yang menyediakan berbagai layanan pembayaran. Mulai dari prabayar hingga pascabayar.

Namun, kini PayFazz memiliki tiga jenis produk yang masih sama-sama berada di bawah naungan Fazz Financial Group. Produk tersebut diantaranya PayFazz Agen, PayFazz Master Agen, dan PayFazz Buku. Apa, sih, perbedaan ketiganya?

PayFazz Agen adalah aplikasi yang sebelumnya telah kita bahas. Aplikasi ini merupakan aplikasi keuangan berbasis keagenan dimana jika Anda menjadi agen PayFazz, Anda dapat menjual berbagai produk pembayaran di PayFazz dan meraih keuntungan darinya.

Berbeda dengan PayFazz Agen, PayFazz Master Agen adalah aplikasi keuangan yang dapat membantu Anda transfer uang ke bank mana saja secara mudah, aman, dan dengan biaya admin yang murah untuk keperluan usaha Anda.

Terakhir, PayFazz Buku merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengelola usaha dengan praktis hanya dari satu aplikasi. Di aplikasi PayFazz Buku, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas pembukuan hingga mengelola stok usaha.

Fitur-Fitur PayFazz

Setelah mengenal berbagai aplikasi dari Fazz Financial Group, sekarang saatnya Anda mengenal berbagai fitur yang ada pada aplikasi PayFazz Agen, PayFazz Master Agen, dan juga PayFazz Buku.

Fitur PayFazz Agen

 

 

Pada aplikasi PayFazz, Anda dapat menikmati berbagai fitur diantaranya alat warung, layanan pembayaran, fitur PayFazz Grosir, dan Kredit Agen.

Alat Warung

Pada menu alat warung, Anda akan menemukan beberapa fitur di dalamnya. Diantaranya adalah fitur catat hutang, kasir warung, atur harga jual, serta agen terdekat.

Pada fitur agen terdekat, Anda dapat melihat daftar agen-agen PayFazz yang berada di dekat lokasi Anda. Anda juga dapat mendaftar untuk menjadi agen terdekat dan masuk ke fitur agen terdekat PayFazz.

Layanan Pembayaran

Pada layanan pembayaran, Anda dapat melakukan pembelian paket data, pulsa seluler, token PLN, dan voucher game. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pembayaran tagihan pascabayar, tagihan PLN, tagihan gas, BPJS, PDAM, TV berlangganan, telkom, multifinance, dan PBB.

Semua layanan pembayaran ini dapat Anda akses langsung pada dashboard aplikasi PayFazz Agen.

Grosir

Ingin cari barang dengan harga grosir untuk dijual kembali? Anda bisa menggunakan fitur Grosir yang disediakan oleh PayFazz Agen untuk belanja kebutuhan warung secara online dan dengan harga yang terjangkau.

Kredit Agen

Selain tiga fitur di atas, Anda juga dapat menemukan fitur Kredit Agen yang bisa memberikan Anda pinjaman usaha hingga 2 juta rupiah di aplikasi PayFazz Agen.

Video Perkenalan PayFazz Agen oleh PayFazz

https://www.youtube.com/watch?v=s64JK-r8GoU

Fitur PayFazz Master Agen

 

 

Masih banyak pengguna yang bingung mengenai perbedaan aplikasi PayFazz Agen dan PayFazz Master Agen. Perbedaan paling nyata tentu ada pada fiturnya.

Meski fitur transaksi produk PPOB juga dapat Anda temukan di aplikasi sebelumnya, namun fitur lainnya seperti isi saldo dompet digital, fitur Modal Agen, dan transfer uang hanya dapat Anda temui di PayFazz Master Agen.

Pengisian Saldo Dompet Digital

Jika Anda mencari produk PayFazz dengan fitur pengisian saldo dompet digital, aplikasi PayFazz Master Agen menjadi jawabannya. Anda dapat mengisi saldo OVO, ShopeePay, Link Aja, Dana, dan GoPay di aplikasi ini.

Transaksi Produk PPOB

Transaksi produk PPOB adalah fitur pembelian dan pembayaran produk-produk seperti pulsa, voucher game, paket data, tagihan TV berlangganan, PDAM, BPJS, dan masih banyak lagi. Fitur ini dapat Anda temui juga di aplikasi PayFazz Agen.

Modal Agen

Butuh modal untuk menjadi agen PayFazz? Anda bisa mengajukan pinjaman modal usaha di fitur Modal Agen pada aplikasi PayFazz Master Agen ini.

Transfer Uang

Fitur transfer uang merupakan fitur utama dan salah satu fitur yang paling membedakan aplikasi PayFazz Master Agen dan PayFazz Agen. Dengan aplikasi PayFazz Master Agen, Anda dapat mengirim uang secara mudah dari dan ke bank mana saja dengan biaya admin yang murah.

Fitur PayFazz Buku

 

 

Fitur-fitur pada produk PayFazz Buku dapat membantu Anda mengelola usaha lebih mudah. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah fitur pembukuan keuangan, tagih hutang, kelola stok usaha, dan fitur promosi.

Pembukuan Keuangan Usaha

Selain mendukung berbagai macam layanan transaksi keuangan, PayFazz juga memudahkan Anda dalam membuat pembukuan dengan meluncurkan aplikasi PayFazz Buku. Pada fitur pembukuan keuangan usaha, Anda dapat mencatat transaksi usaha Anda sehingga Anda dapat dengan mudah melihat laba dan rugi usaha Anda.

Pencatatan dan Penagihan Hutang

Mencatat dan menagih hutang kini tidak perlu bingung lagi. Anda bisa melakukannya dari satu aplikasi, yaitu PayFazz Buku. Catat semua hutang pelanggan dan gunakan fitur Tagih Hutang untuk mengingatkan pelanggan agar segera membayar hutang tersebut.

Stok Usaha

Selain pembukuan dan pencatatan hutang, Anda dapat mengelola stok usaha dengan mudah dengan PayFazz Buku. Kegiatan mengelola stok produk yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini diantaranya yaitu membuat daftar produk, mengatur stok produk, mengatur harga jual dan harga beli produk, serta mengunduh laporan produk.

Promosi Usaha

Cara termudah untuk melakukan promosi usaha, terutama kepada pelanggan baru, adalah dengan membagikan kartu nama. Buat kartu nama usaha Anda dengan desain yang telah disediakan oleh PayFazz Buku dengan praktis. 

Nah, itu dia informasi mengenai apa itu PayFazz beserta fitur dari masing-masing produknya. PayFazz akan sangat membantu Anda yang ingin memulai usaha keagenan dan mengelola usaha dengan pembukuan dan pengaturan stok.

Introduction Video PayFazz Buku oleh PayFazz

https://www.youtube.com/watch?v=bxKub_ojF1Y

Kurang modal? Tidak masalah. Ajukan pinjaman modal usaha di PayFazz untuk kelancaran usaha Anda. Bagaimana? Tertarik menikmati berbagai keuntungan dari PayFazz sekarang?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again