1. Entrepreneur

Nyawer.co! Platform Donasi Inovatif yang Mendorong Pertumbuhan Ekosistem Konten Kreator Indonesia

Cara Mudah dan Cepat Mendaftar di Nyawer.co, Platform Donasi untuk Streamer dan Konten Kreator

Dalam era digital yang semakin berkembang, streamer dan konten kreator di Indonesia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan online. Untuk mendukung karya-karya mereka yang menghibur dan menginspirasi, platform donasi khusus untuk streamer dan konten kreator telah mengalami perkembangan pesat.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi salah satu platform donasi untuk streamer dan konten kreator di Indonesia dan bagaimana mereka memberikan kesempatan kepada penggemar untuk memberikan dukungan finansial kepada para kreator yang mereka cintai. Platform tersebut adalah Nyawer.co.

Apa itu platform Nyawer.co?

Nyawer.co adalah platform khusus yang dibuat untuk para streamer dan konten kreator agar bisa berinteraksi dengan para penggemarnya. Tidak hanya sekadar berinteraksi, penggemar juga dapat memberikan donasi atau dukungan finansial kepada kreator yang mereka sukai. Donasi tersebut diberikan untuk mendukung karya para kreator supaya kreator dapat meningkatkan karyanya untuk terus menghibur para penggemar.

Penggemar dapat “menyawer” kreator favorit mereka melalui profil akun sang kreator, lalu nama donatur akan muncul pada saat kreatir melakukan live streaming. Namun, Nyawer.co bukanlah platform khusus untuk live streaming. Streamer dan kreator dapat melakukan live streaming menggunakan berbagai platform yang sudah ada, seperti YouTube, Facebook Live, dan berbagai platform lain dengan menggunakan software OBS atau Streamlabs OBS.

Nyawer.co tidak membatasi kreator dengan bidang tertentu, kreator dari bidang apapun bisa bergabung dengan Nyawer.co dan mendapat dukungan finansial dari penggemarnya. Dukungan finansial yang didapat akan secara otomatis masuk ke akun kreator dan dapat dicairkan dengan mudah setelah melalui proses konfirmasi oleh Payment Gateway (OVO, Gopay, DANA, LinkAja) sebelum masuk ke sistem Nyawer.co. Minimal dana yang bisa dicairkan adalah Rp. 100.000.

Bahkan, dukungan finansial tetap bisa diterima oleh kreator meskipun kreator tidak sedang melakukan live streaming. Kreator juga tetap bisa membaca pesan dukungan dari penggemar pada dashboard akun mereka.

Cara Bergabung menjadi Kreator di Nyawer.co

  • Masuk melalui link https://nyawer.co/, lalu klik Daftar

  • Anda memiliki dua opsi pendaftaran, yaitu dengan memasukkan data pendaftaran secara langsung atau daftar dengan akun Google yang tertaut pada device Kali ini, penulis akan melengkapi data pendaftaran pada kolom pendaftaran secara langsung.
  • Masukkan email, nama pengguna, dan kata sandi. Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi dari Nyawer.co, dan beri tanda centang pada kolom Aktifkan Halaman Kreator. Untuk melanjutkan pendaftaran, klik Daftar.

  • Proses pembuatan akun telah selesai. Anda akan mendapatkan email notifikasi pembuatan akun

  • Akun sudah aktif dan silakan Login ke akun Nyawer untuk mulai menjelajah fitur dan layanannya.

Dukungan finansial yang diberikan melalui platform donasi seperti Nyawer.co memungkinkan para kreator untuk terus berkarya dan menghasilkan konten yang semakin memikat hati penonton.

Platform-platform donasi ini berperan penting dalam memperkuat ekosistem kreativitas dan interaksi antara streamer, konten kreator, dan penggemar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again