1. Entrepreneur

Mengenal Apa Itu Selly, Keyboard yang Support Pembayaran Online, Cek Ongkir dan Bikin Invoice

Kenali apa itu Selly keyboard, fungsi, dan fitur-fiturnya di sini.

Dalam kegiatan jualan online, tentu banyak yang harus Anda lakukan. Mulai dari membalas pesan yang sama dari pelanggan yang berbeda secara berulang, mengecek ongkir, membuat invoice, melakukan penagihan, dan masih banyak lagi.

Semua itu tak jarang membuat Anda merasa kerepotan karena harus berpindah-pindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Selly keyboard dengan slogan “Sell Easily” hadir untuk mengatasi problem tersebut.

Apa Itu Selly Keyboard?

 

 

Selly adalah aplikasi keyboard berbasis chat commerce dengan berbagai fitur untuk menunjang kegiatan jualan online Anda. Salah satu keunggulan dari aplikasi Selly ini adalah Selly telah terhubung dengan payment gateway yang akan memudahkan kegiatan pembayaran.

Apa Fungsi Selly Keyboard?

Seperti yang telah dipaparkan di atas, Selly keyboard hadir untuk memudahkan kegiatan berjualan online Anda, mulai dari membalas chat, cek ongkir, membuat invoice, hingga membuat tagihan.

Dengan Selly keyboard, Anda tidak perlu berpindah-pindah aplikasi untuk melakukan hal-hal tersebut. Anda bisa membuat dan mengirim auto text, membuat invoice, cek ongkir, dan lain-lain dari aplikasi chat manapun melalui keyboard Selly.

Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan hanyalah memasang keyboard Selly pada perangkat Anda. Setelah itu, Anda bisa menggunakan semua fitur Selly secara gratis.

Fitur-Fitur Selly

Selly adalah aplikasi keyboard yang memiliki berbagai fitur. Selain pada keyboard, Anda juga bisa menemukan berbagai fitur lainnya pada dashboard Selly.

Fitur Selly Keyboard

 

 

Pada Selly keyboard, Anda bisa menemukan fitur-fitur seperti fitur kirim tagihan, cek ongkos kirim berbagai ekspedisi, fitur pengingat pembayaran untuk pelanggan, dan fitur auto text yang akan memudahkan Anda dalam merespon pesan pelanggan.

Fitur Selly Dashboard

 

 

Selain memanfaatkan fitur-fitur pada Selly keyboard, Anda juga dapat mengelola transaksi, melihat dan mengunduh laporan transaksi, buat daftar pelanggan, membuat label pengiriman, dan pengingat harian pada Selly dashboard.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengelola transaksi dari beberapa admin dengan fitur Multi-Admin pada Selly dashboard.

Setelah mengetahui apa itu Selly keyboard, fungsi, dan fitur-fiturnya, Anda mungkin tertarik untuk menggunakan Selly keyboard sebagai asisten Anda dalam berjualan online. Dengan Selly keyboard, Anda bisa sell easily dari satu aplikasi.

Video oleh Selly Mobile App - Apa Itu Selly?

https://www.youtube.com/watch?v=vmzFS3VsYZw

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again