1. Entrepreneur

Cara Daftar Looyal, Aplikasi POS Inovatif untuk Pengelolaan Bisnis yang Efektif!

Optimalkan Pengelolaan Bisnis Anda dengan Looyal dan Ikuti Panduan Pendaftaran di Sini!

Di dunia bisnis yang begitu cepat, mengelola dan mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bisa menjadi tugas yang menantang. Namun, dengan Looyal,  pengelolaan bisnismu akan menjadi lebih mudah.

Apa itu Looyal? Bagaimana cara mendaftar di Looyal? Simak penjelasannya di artikel berikut!

Mengenal Looyal

Looyal merupakan super selling platform yang dilengkapi dengan sistem Customer Relationship Management (CRM). Aplikasi ini menyediakan solusi lengkap untuk memudahkan pengelolaan bisnis online dan offline dalam satu aplikasi yang terintegrasi.

Sistem bisnis yang ditawarkan berupa aplikasi yang terdiri dari empat modul: Point of Sales (POS), Toko Online, CRM Online, dan Integrasi Pembayaran Digital.

  • Point of Sales (POS): Modul ini berfungsi sebagai sistem kasir dengan berbagai fitur untuk mencatat penjualan dan menghasilkan laporan penjualan secara otomatis.
  • Toko Online Otomatis: Buat toko online atau menu QR dengan mudah dan sepenuhnya terintegrasi dengan aplikasi kasir.
  • Integrasi Pembayaran Digital: Permudah transaksi Anda dengan QRIS Looyal yang menerima semua jenis pembayaran digital.
  • CRM Online: Tingkatkan loyalitas pelanggan dan dorong pembelian ulang dengan memberikan pengalaman yang lancar dan personal.

Looyal dirancang sebagai aplikasi yang cocok untuk segala jenis usaha. Mulai dari bisnis kuliner, laundry, fashion, retail, konser musik, hingga jasa dan tenaga profesional. Selain itu, semua laporan terkait bisnis Anda akan tercatat dengan baik, sehingga Anda bisa mengunduh dan menggunakannya sebagai dasar pengambilan strategi pengembangan bisnis masa depan.

Looyal menyediakan berbagai pilihan paket  yang dapat dipilih oleh penggunanya. Setiap paket menawarkan layanan dan fasilitas yang berbeda. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih paket yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan bisnis. Per tanggal 18 Juli 2023, beberapa paket yang ditawarkan oleh Looyal antara lain:

  • Woogigs POS by Looyal: Harga Rp299.000/bulan atau Rp3.000.000/tahun.
  • WooBlazz: Harga Rp600.000/bulan atau Rp7.200.000/tahun.
  • CRM Platform: Harga Rp2.500.000/bulan atau Rp30.000.000/tahun.

Untuk paket Woogigs POS by Looyal dan WooBlazz, Anda dapat mencobanya secara gratis terlebih dahulu untuk menjelajah fitur dan manfaat yang disediakan.

Cara Mendaftar di Aplikasi Woogigs CRM Tools by Looyal

  • Unduh aplikasi Woogigs CRM Tools by Looyal

  • Buka aplikais yang sudah terunduh, klik Register

  • Lengkapi data pemilik usaha dan data bisnis Anda, seperti nama lengkap, nomor telepon, email, kata sandi, kategori bisnis, ID bisnis, nama bisnis, dan kode referral (jika ada). Pastikan untuk memberikan tanda centang pada kotak persetujuan syarat dan kebijakan privasi penggunaan aplikasi, lalu klik Daftar.

  • Anda akan mendapatkan notifikasi pendaftaran berhasil dan perintah untuk membuka email guna pengaktifan akun, lalu klik Ok.

  • Buka email yang dicantumkan dalam pendaftaran, lalu klik Activation Link.

  • Anda akan diarahkan ke back office Woogigs, silakan login dengan memasukkan ID bisnis, email dan kata sandi akun Looyal Anda.

  • Silakan lengkapi data lokasi bisnis Anda dan akun Looyal sudah bisa digunakan.

Mulailah digitalisasi bisnis Anda guna mengoptimalkan operasional bisnis, meningkatkan loyalitas pelanggan, dan menuju kesuksesan yang lebih besar. Ada begitu banyak pilihan aplikasi yang dapat membantu pengelolaan bisnis Anda secara digital. Jadi, selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again