1. DScovery

8 Aplikasi Android Pembersih File Sampah Terbaik

Biar HP ngga lemot coba untuk hapus file cache dengan aplikasi android pembersih file sampah terbaik.

Aplikasi android pembersih file sampah ini nantinya yang akan membantu kamu untuk membersihkan cache atau file yang menumpuk di handphone. Cache adalah salinan file aplikasi yang dapat membuat pengguna membuka aplikasi kembali secara cepat.

Di Google Play sebenarnya banyak tersedia aplikasi android pembersih file sampah, tetapi dengan jumlahnya yang banyak kadang membuat kamu kebingungan untuk memilih. Namun, jangan khawatir DailySocial akan memberikan informasi terkait aplikasi android pembersih file sampah terbaik tahun 2022 yang bisa diunduh secara gratis.

Yuk, simak pembahasannya berikut!

Aplikasi Android Pembersih File Sampah

CCleaner

CCleaner adalah aplikasi android pembersih sampah yang cukup populer selain membersihkan cache, aplikasi ini juga bisa melegakan ruangan handphone, dan memaksimalkan RAM.

Kemudian, CCleaner juga bisa menghapus instalan berbagai aplikasi yang tidak diinginkan secara cepat dan mudah.

Download di sini

Avast Cleanup

Salah satu aplikasi android pembersih sampah yang bisa meningkatkan daya tahan baterai adalah Avast Cleanup. Tidak hanya itu Avast Cleanup juga memiliki fitur hibernasi aplikasi yang dapat menjeda aplikasi secara sementara untuk memperpanjang daya tahan baterai, menghemat data seluler, membersihkan memori, dan meningkatkan kecepatan perangkat.

Download di sini

KeepClean

KeepClean adalah aplikasi android pembersih sampah serba ada sekaligus aplikasi antivirus yang mengintegrasikan

pengoptimal RAM, antivirus, dan penghemat Baterai. Aplikasi ini sudah diinstal oleh 100.000.000 orang.

Keepclean juga memiliki fitur booster game yaitu tutup aplikasi latar belakang yang tidak dipakai untuk membebaskan RAM dan meningkatkan kinerja ponsel.

Download di sini

Super Clean-Master of Cleaner

Aplikasi android pembersih file sampah yang selanjutnya adalah SuperClean, yang memiliki fitur pembersih sampah, akselerasi memori, pendingin CPU, manajemen perangkat lunak, penghemat daya baterai super, dan juga sebagai antivirus.

Download di sini

Super Speed Boost Master

HP kamu sering ngelag? Mungkin sudah saatnya menggunakan Super Speed Boost Master yaitu sebuah aplikasi android pembersih file sampah yang sudah memiliki rating 4.7 di Google Play. Fitur utama dari Super Speed Boost Master adalah optimalisasi kinerja CPU, junk file cleaner, RAM booster, battery booster dan game speed ​​booster.

Download di sini

Deep Clean

Aplikasi android pembersih file sampah terbaik selanjutnya adalah Deep Clean yang sudah meraih rating 4.8 di Google Play.

DeepClean akan membantu untuk membersihkan cache, sampah, sebagai manager aplikasi, dan juga membersihkan RAM agar kecepatan perangkat bisa menjadi lebih optimal.

Download di sini

AVG Cleaner

AVG Cleaner adalah alat pengelolaan dan pengoptimalan perangkat yang sudah diinstal lebih dari 50 juta orang. Aplikasi ini sama seperti aplikasi android pembersih sampah lainnnya dengan fitur tambahan berupa pengelola file.

Pengelola file nantinya dapat menganalisis foto, file, dan aplikasi untuk membantu memaksimalkan kinerja smartphone kamu.

Download di sini

Phone Clean

Aplikasi android penghapus file sampah yang terbaik adalah Phone Clean, aplikasi yang dapat diunduh secara gratis ini bisa digunakan untuk mengoptimalkan handphone secara cepat. Jadi, kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada handphone lemot!

Fitur utama aplikasi ini adalah menghapus sampah dan file yang tidak diperlukan, akselerasi dan pendingin ponsel, pengelola file yang sangat nyaman, menghubungkan ponsel ke perangkat apa pun secara nirkabel untuk mentransfer data, dan masih banyak lagi.

Download di sini

Jadi, itu adalah 8 aplikasi android pembersih file sampah terbaik tahun 2022. Kamu bisa memilih aplikasi pembersih sampah yang sesuai dengan perangkat kamu dan cari aplikasi yang tidak terlalu memberatkan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again