Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan 20 – 26 April 2015

1 min read
April 26, 2015

Di edisi minggu ini TRL akan kembali menghadirkan 5 aplikasi Android yang berhasil meluluhkan hati redaksi. Tidak cuma terlihat menarik, aplikasi-aplikasi ini juga sesuai dengan tren pengguna ponsel pintar masa kini. Apa saja sih? Yuk simak selengkapnya!

Collavo HD – Video collabo

Collavo HD - Video collabo

Collavo HD – Video collabo ini adalah sebuah aplikasi edit video sekaligus dapat dipergunakan untuk menjadi interface dalam merekam momen baru. Di dalamnya sudah disediakan beragam tool untuk mendukung kegiatan tersebut seperti filter, musik latar, efek, dan lain-lain.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Aplikasi OneDrop Bantu Penderita Diabetes Dapatkan Pola Hidup Sehat

Kanvas Keyboard

Kanvas Keyboard

Untuk Anda yang sedang berburu aplikasi keyboard baru, Kanvas Keyboard ini bisa jadi salah satu pilihan. Mengapa? Pertama ini adalah aplikasi baru yang diluncurkan 24 April kemarin, jadi pastinya punya konsep anyar. Dua, mudah dikustomisasi baik di bagian gambar latar, teks maupun warna. Tiga, dilengkapi stiker, mendukung GIF dan juga ada fitur camera roll yang memudahkan Anda terintegrasi ke kamera dari aplikasi.

Download: Google Play – Gratis

Rounds Video Chat & Group Call

Rounds Video Chat & Group Call

Betul, memang saat ini ada banyak aplikasi pesan yang menawarkan fitur panggilan suara dan video. Tapi aplikasi buatan Round Entertainment ini konsepnya beda. Mereka sengaja membuat kedua fitur tersebut sebagai yang utama dan fitur teks justru jadi opsional saja. Enaknya di aplikasi Anda dapat terhubung ke teman melalui kontak Facebook, WhatsApp dan nomor kontak mobile.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Hipstamatic Luncurkan Aplikasi DSPO Untuk Media Berbagi Foto

Opera Mini web browser

https://www.youtube.com/watch?v=R2DhqNO4rLI

Ini adalah versi mini dari Opera Mini, perlu diketahui bahwa aplikasi peramban Opera mobile ada banyak versi dan ini adalah yang terbaru. Aplikasi ini telah dioptimasi sehingga dapat berjalan dengan kecepatan optimal di perangkat ponsel pintar dan tablet Android. Tapi tetap ringan bagi perangkat yang mempunyai spek seadanya.

Download: Google Play – Gratis

SpeakingPhoto

https://www.youtube.com/watch?v=aX85f1kev2Q

Foto merupakan momen yang mempunyai banyak makna bagi seseorang. Sebuah foto mampu menghantarkan jutaan kata, mampu membawa kembali ingatan lama seolah-olah berbicara dan menceritakan kembali kenangan tersebut.

Aplikasi SpeakingPhoto ingin Anda mendapatkan kembali cerita lengkapnya lewat kumpulan foto yang dirangkai dengan cara yang lebih pintar dimana Anda dapat mengikut-sertakan suara di dalamnya.

Download: Google Play – Gratis

Dengan berakhirnya video SpeakingPhoto di atas, maka berakhir pula perjumpaan kita di kolom aplikasi Android pilihan edisi minggu ini. Temukan kumpulan aplikasi Android gratis lainnya di tautan ini atau ini. Sampai jumpa lagi minggu depan!

Previous Story

Zirx Adalah Layanan Valet Komplet untuk Pemilik Mobil Pribadi

Next Story

Wah, Burung Jalak dari Bali Kini Ada Gamenya

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
Review Poco X6 5G Hybrid

Review Poco X6 5G, Performa Ekstrem dan Sudah Dapat Pembaruan HyperOS

Poco X6 membawa layar AMOLED 120Hz dengan Dolby Vision lalu