Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan 21 – 27 April 2014

2 mins read
April 26, 2014

Aplikasi Android pilihan kembali hadir ke hadapan sobat setia TRL, mengusung konsep yang sama dengan edisi sebelumnya, namun kali ini sudah pasti dengan aplikasi-aplikasi pilihan terbaru yang sayang jika dilewatkan. Jangan lupa pula untuk simak edisi lalu kolom aplikasi Android pilihan yang bisa Anda lihat di tautan ini.

Tanpa berlama-lama lagi, ini dia 5 aplikasi Android pilihan yang akan menemani akhir pekan Anda.

Confide

aplikasi android pilihan

Punya rahasia yang harus disimpan erat-erat? Berarti Anda cocok untuk menggunakan aplikasi pesan ini. Confide menawarkan cara berkomunikasi yang unik di mana pesan yang diterima akan hilang dengan seketika sesaat setelah dibaca oleh penerima. Berlaku juga untuk pesan suara.

 

Info Menarik: Samsung Kembali Luncurkan Ponsel dengan Proyektor Mini, Galaxy Beam 2

 

Aplikasi ini juga menerapkan sistem keamanan yang terenkripsi sehingga tidak ada satupun orang yang bisa mengakses pesan Anda selain Anda sendiri. Anda bisa langsung mencoba, karena aplikasi Android pilihan yang satu ini ditawarkan secara gratis.

Download: Google Play – Gratis

Stretch Exercises

aplikasi android pilihan

Peregangan penting dilakukan saat akan melakukan aktivitas olahraga baik level ringan ataupun berat. Peregangan yang dilakukan dengan baik dapat mencegah terjadinya cidera. Nah, aplikasi ini menawarkan panduan peregangan yang baik dan benar, bahkan dengan melakukan semua panduan di aplikasi ini Anda secara tidak sadar telah melakukan olahraga ringan.

Aplikasi ini dilengkapi dengan model peregangan yang bervariasi sehingga Anda bisa memilih jenis peregangan yang berbeda setiap harinya. Berkat adanya variasi gerakan, Anda tidak akan merasa bosan melakukan setiap panduan yang diberikan.

Download: Google Play – Gratis

Bluebox Heartbleed Scanner

Bluebox Heartbleed Scanner

Fenomena virus Heartbleed ternyata menarik perhatian pengembang untuk membuat tool pemindai agar tak bermunculan korban-korban selanjutnya. Sebelumnya juga sudah muncul Heartbleed Scanner dari CM Security, dan kini Bluebox pun ikut ambil bagian dan menawarkan pemindari versinya sendiri.

 

Info Menarik: [Panduan Pemula] Cara Mengganti Header Profil Twitter Tampilan Baru

 

Tak berbeda jauh dengan aplikasi lain, Bluebox Heartbleed Scanner menawarkan perlindungan dengan cara memindari perangkat dari serangan Heartbleed dan memberikan peringatan dini kepada pengguna jika terdapat gejala-gejala ke arah sana.

Download: Google Play – Gratis

DashClock Widget

dashclock widget

Aplikasi Android pilihan yang selanjutnya menawarkan tambahan informasi ke lock screen sehingga tanpa membuka perangkat Anda tetap dapat melihat informasi-informasi misalnya cuaca, panggilan tak terjawab, pesan baru, email baru, catatan kalender dan juga jadwal alarm. Sederhana tapi dapat membuat Anda menjadi lebih efektif dan efisien.

Download: Google Play – Gratis

Kitchen Timer

Kitchen Timer

Ternyata bukan hanya tidur dan meeting saja yang perlu diingatkan, memasak pun membutuhkan manajemen waktu dan aplikasi ini akan membantu Anda untuk lebih teratur karena secara tepat akan memberikan pengingat kepada Anda saat sedang meracik masakan di dapur.

 

Info Menarik: Traveloka dan Wego Indonesia Umumkan Kerja Sama untuk Informasi Harga Tiket Penerbangan

 

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, terdiri dari 2 buah pengatur waktu dan banyak lagi fitur lain yang akan mendukung manajemen waktu khususnya di dapur.

Download: Google Play – Gratis

Baru saja kita ulas 5 aplikasi Android pilihan untuk edisi akhir April 2014, semua aplikasi mewakili setiap kategori dan semoga bisa menjadi pilihan baru bagi Anda. Selamat berakhir pekan dan semoga akhir pekan Anda menyenangkan.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Akhirnya XCOM: Enemy Unknown Diluncurkan Untuk Perangkat Android

Next Story

Inkubator PoC Resmi Dibuka, Bidik Tiga Startup Dalam Langkah Awal Bisnisnya

Latest from Blog

Don't Miss

Aplikasi ChatGPT Android

Aplikasi Resmi ChatGPT Mendarat di Android Pekan Ini Juga

Aplikasi resmi ChatGPT akan segera hadir di perangkat Android. Kabar
10 Aplikasi Edit Foto Android Pilihan

10 Aplikasi Edit Foto Android Pilihan

Di toko aplikasi Play Store atau Google Play ada beragam