30 November 2014

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan 24 - 30 November 2014

Tak terasa sudah di penghujung November, beberapa hari lagi menginjak bulan Desember yang artinya kita sudah di ambang pergantian tahun. Jadi, sekarang saatnya untuk mempersiapkan target baru.

Untuk itu harus tetap semangat meski dalam suasana weekend. Seperti biasa di akhir pekan ini TRL sajikan 5 aplikasi Android pilihan yang oke untuk Anda.

Tanpa perlu berlama-lama, ini dia 5 aplikasi yang jadi bintang edisi 24 - 30 November 2014.

Trustlook Antivirus Security

Sudah jadi rahasia umum bahwa Android rentan akan serangan malware. Baru tahu? Kalau begitu baiknya segera pasang antivirus yang berkualitas guna mencegah malware-malware jahat yang banyak bertebaran di dunia maya.

 

Info Menarik: Permudah Kelola Daftar Pekerjaan Dengan Aplikasi Things

 

Nah, Trustlook Antivirus Security ini bisa lho jadi pilihan. Aplikasi ini akan jadi asisten keamanan buat Anda, mencegah virus, situs phishing dan aplikasi yang disisipi program jahat dengan sangat baik. Terdapat pula fitur backup dan restore, kemudian alat pembersih memori dan dukungan wearable device.

Download: Google Play - Gratis

Elevate - Brain Training

Elevate ini aplikasi yang menawarkan semacam alat untuk melatih kemampuan otak mulai meningkatkan kreativitas, kecepatan berpikir, daya ingat, hitungan, analisis, pemecahan masalah dan juga melatih pola pikir positif. Cara kerjanya dengan memberikan tugas-tugas berkala yang sudah diprogram untuk melakukan hal tersebut. Menarik kan?

Download: Google Play - Gratis

Yummly Recipes & Recipe Box

Menemukan resep-resep makanan favorit kini tak sesulit dulu, cukup bermodalkan smartphone dan sebuah aplikasi Yummly masalah teratasi dengan mudah. Dengan Yummly Recipes & Recipe Box, Anda dapat menemukan berbagai resep makanan dari negara-negara berbeda.

Panduan yang diberikan pun sangat mudah diikuti, plus setiap hari selalu ada penambahan resep-resep baru sehingga pilihannya pun tidak terbatas.

Download: Google Play - Gratis

Pushbullet

Pushbullet menjadikan sinkronisasi perangkat mobile dan notebook terasa sangat mudah, Anda dapat terus memantau apa yang diterima oleh smartphone tanpa terlewatkan satu hal pun misalnya pesan singkat, panggilan, email, pesan chat baru, atau push notification.

 

Info Menarik: 15 Game Yang Paling Diinginkan Gamers di Asia Tenggara Untuk Musim Liburan

 

Dengan Pushbullet Anda dapat juga mengirim foto, video dan file dari smartphone ke komputer atau sebaliknya semudah mengirim SMS.

Download: Google Play - Gratis

Camly Photo Editor & Collages

Terakhir kita punya Camly Photo editor & Collages yang dari namanya tentu Anda bisa tebak fitur apa yang dibawa. Yup, aplikasi edit foto yang ini kurang lebih menawarkan fitur-fitur yang sama dengan aplikasi edit foto lain. Tapi pengembang mengklaim Camly Photo Editor & Collages ini unik karena menggabungkan kemudahan penggunaan dengan fitur edit foto profesional. Langsung dicoba deh biar tahu!

Download: Google Play - Gratis

Oke kan ya? Kalau begitu, silahkan diunduh dan semoga ada yang menarik dan jadi salah satu aplikasi favorit Trenogoers.