1. Startup

Aplikasi Android Tasterous Secara Resmi Diluncurkan

Menurut Tweet dari Ronald Ishak co-founder dari Tasterous, aplikasi food-tasting ini telah secara resmi meluncurkan aplikasi Android mereka dan tersedia untuk diunduh dari Google Android Market.

Tasterous pada dasarnya adalah permainan berburu makanan yang bisa digunakan di perangkat bergerak, aplikasi ini akan menunjukkan pada Anda hidangan lokal terbaik yang dekat dengan lokasi dimana Anda berada. Sebuah alat penemuan bagi pecinta makanan yang mencoba menemukan berbagai makanan baru di sekitar mereka, aplikasi ini dilengkapi juga dengan mekanisme permainan. Sebuah konsep yang menarik, meskipun eksekusi layanan mereka benar-benar lambat yang ditanggapi oleh ketidakpuasan dari pengguna awal. Kita harus menunggu sampai Tasterous benar-benar diluncurkan secara penuh dan resmi, untuk benar-benar melihat respon para pengguna untuk layanan tersebut.

Aplikasi Android Tasterous pada dasarnya memungkinkan Anda mengunggah foto dari makanan dan restoran tertentu dan berbagi info dengan teman-teman Anda. Tujuannya hanya untuk melihat makanan apa yang sedang dimakan orang lain dan berbagi informasi makanan yang sedang Anda makan. Dan jujur, ini adalah ceruk pasar yang sangat niche dengan manfaat terbatas hanya untuk penggila makanan saja.

Tasterous meluncurkan layanan mereka secara perlahan sejak April lalu, meskipun antisipasi cukup besar bagi startup makanan ini, namun sejauh ini mereka memperoleh pertumbuhan pengguna yang cukup lambat. Didirikan oleh seorang pengusaha muda yang high-profile, Ronald Ishak, Tasterous adalah salah satu startup yang paling diantisipasi di Indonesia setelah Ronald meninggalkan Domikado untuk mendirikan Tasterous bersama dengan ex-Urbanesia, Deche Pangestu.

Mereka bahkan harus menambahkan nama besar seperti Ken Lawadinata - CEO Kaskus dan Selina Limman - CEO Urbanesia, untuk masuk dalam board of director mereka, yang juga memberikan perhatian lebih pada stealth startup satu ini. Baru-baru ini Tasterous juga menjadi juara kedua dalam lomba aplikasi ponsel untuk platform Android yang diadakan oleh Telesindo Group.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again