1. Entrepreneur

9 Aplikasi Penghapus Background Foto Produk Agar Jualanmu Semakin Menarik

Selain menghapus latar belakang foto, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam template untuk kebutuhan foto produk Anda hanya dengan menggunakan smartphone

Apakah Anda merupakan pebisnis yang mengandalkan foto sebagai media pemasaran? Baik untuk kebutuhan sosial media, situs web, ataupun marketplace. Menghapus background atau latar belakang foto merupakan hal yang umum dilakukan untuk mendapatkan gambar produk yang lebih menonjol, fokus dan jelas, sehingga konsumen tertarik dengan produk Anda.

Kini sudah banyak aplikasi edit foto yang menyediakan fitur penghapus background yang tersedia di smartphone. Aplikasi ini menawarkan kemudahan dan praktis untuk digunakan bagi pemula. Selain menghapus latar belakang foto, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam template untuk kebutuhan foto produk Anda.

Berikut 9 rekomendasi aplikasi penghapus background yang dapat Anda gunakan secara gratis. Pelajari fiturnya dan pilih favorit Anda!

Aplikasi Background Remover

Background Eraser - PicCutout (Hitpaw Co., Limited)

Aplikasi penghapus background foto Background Erase dari PicCutout dapat  membantu menghapus latar belakang dari gambar secara instan dan akurat dalam hitungan detik. Anda dapat dengan mudah membuat latar belakang transparan dan mengedit latar belakang foto. Terdapat banyak template yang disediakan dan Anda dapat membuat foto produk seperti seorang profesional.

Pixelcut AI Photo Editor (Pixelcut Inc)

Pixelcut menggunakan teknologi AI untuk membantu Anda membuat gambar dengan mudah. Editor foto dan desainer grafis Pixelcut membantu Anda membuat gambar yang menakjubkan dalam hitungan detik. Hapus latar belakang secara instan dari foto apa pun di rol kamera Anda potongan yang sempurna.

PicWish: AI Photo Editor (WangxuTech)

Picwish juga menggunakan teknologi AI yang mempermudah untuk hapus latar belakang dan hapus foto untuk membuat produk Anda menonjol. Dibuat secara otomatis, tersedia pula yang manual. Anda juga dapat mengubah latar belakang, tambahkan beberapa objek, ubah ukuran, tambahkan bayangan untuk terlihat nyata, dan lainnya.

Blend: Background Eraser (Blendit Studios Pvt Ltd)

Blend adalah aplikasi editor foto, desain grafis, dan pembuat poster untuk usaha kecil, penjual online, dan reseller online. Terdapat fitur hapus latar belakang atau edit latar belakang dari foto secara otomatis, Gunakan 1000+ template untuk membuat foto produk berkualitas tinggi.

PhotoRoom AI Photo Editor

PhotoRoom adalah aplikasi all-in-one yang dapat mengedit, mendesain, dan mengoptimalkan konten visual yang membantu Anda menjalankan bisnis. Anda dapat menghapus latar belakang foto, gunakan template, dan buat konten Anda sendiri. Dalam hitungan detik hapus latar belakang dan buat konten yang menampilkan produk Anda menonjol. Bisa juga ditambahkan teks atau logo, stiker, dan buat kolase.

Background remover - remove.bg (Kaleido AI)

Aplikasi ini dapat menghapus latar belakang dari gambar secara otomatis hanya dalam 5 detik. Anda kemudian dapat menggantinya dengan warna atau gambar baru atau tetap transparan. Penggunaan teknologi AI akan membuat foto Anda secara otomatis mendeteksi subjek dan memisahkannya dari latar belakang dengan mempertahankan kualitas tinggi.

Bazaart

Bazaart adalah aplikasi desain yang dilengkapi AI membantu Anda dengan mudah membuat foto, grafik, dan lainnya dengan indah. Bazaart memiliki fitur penghapus latar belakang secara instan dari foto apapun dengan penghapus secara cepat. Anda dapat membuat foto dengan tujuan, mulai dari jualan online, digital marketing, hingga posting media sosial.

Apowersoft Background Eraser

Aplikasi penghapus background ini, Anda dapat menghapus latar belakang, mengaburkan foto, menghapus objek, dan mengubah latar belakang gambar dengan mudah. Cukup upload gambar Anda yang ingin dihapus latar belakangnya, maka Anda akan mendapatkan background transparan atau foto background putih dengan resolusi asli sesuka Anda. Anda juga dapat menghapus background dengan memilih banyak foto dalam satu kali unggah.

Picsart AI Photo Editor, Video (PicsArt, Inc.)

Anda pasti sudah tidak asing dengan aplikasi Picsart. Dengan editor foto dan editor video AI Picsart, Anda dapat membuat dengan alat AI, selain menghapus background, Anda juga dapat membuat buat kolase tingkat profesional, desain dan tambahkan stiker, pilih ratusan filter foto, buat avatar AI, dan masih banyak lagi. Picsart adalah editor bantuan AI all-in-one dengan semua alat yang dibutuhkan pada konten Anda dan membuatnya menonjol.

Nah, itulah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk menghapus latar belakang foto. Masing-masing aplikasi memiliki fitur yang ditawarkan dan menjadi unggulan. Apakah Anda sudah menentukan pilihan dan tertarik mencoba?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again