1. DScovery

5 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di HP Android

Cocok untuk kamu yang sedang jomblo!

Bagi kamu yang single dan sedang mencari pasangan, tidak ada salahnya untuk mencoba cara yang lebih modern untuk menemukan jodohmu. Pasalnya, saat ini ada beragam aplikasi cari jodoh online yang bisa kamu coba untuk menemukan calon pasangan idealmu.

Lantas, apa saja daftarnya? Berikut adalah beberapa aplikasi cari jodoh online terbaik di HP android yang telah dirangkum oleh Daily Social.

Tinder

©GooglePlayStore

Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Tinder merupakan salah satu dating app yang paling populer digunakan oleh orang-orang. Pasalnya, aplikasi ini cenderung mudah digunakan dan memiliki fitur yang beragam.

Beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Tinder, seperti vibes, explore hingga verifikasi foto. Fitur-fitur tersebut dapat membantu kamu untuk mencari ‘jodoh’ yang cocok denganmu. Selain itu, Tinder juga memiliki fitur populer Trust & Safety yang memungkinkanmu untuk mencari jodoh yang lebih real dengan bantuan teknologi AI.

Bumble

©GooglePlayStore

Belakangan ini, Bumble menjadi aplikasi cari jodoh yang sering dibicarakan. Pasalnya, aplikasi ini memiliki cara kerja yang unik, yakni seseorang harus mengirimkan pesan kepada orang lain yang berstatus match. Uniknya, jika pesan tersebut tidak dibalas dalam waktu 24 jam, maka status match akan hilang dan kamu akan gagal dalam menjalin hubungan dengannya.

Meski cukup unik, namun aplikasi ini mungkin akan kurang cocok bagi kamu yang memiliki banyak kesibukan. Walaupun begitu, kamu tidak hanya bisa menggunakan Bumble untuk cari jodoh saja, tetapi juga cari BFF juga.

Badoo

©GooglePlayStore

Aplikasi biro jodoh lainnya adalah Badoo yang cukup populer digunakan oleh orang-orang. Bahkan, kini Badoo sudah digunakan oleh lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi ini memiliki fitur unggulan People Nearby, yang memungkinkanmu untuk melakukan pencarian jodoh yang berada di area sekitarmu. Selain itu, karena memiliki basis pengguna yang cukup besar di dunia, Badoo adalah aplikasi yang paling pas digunakan jika kamu ingin berkenalan dengan banyak orang saat berpergian ke negara lain.

Happn

©GooglePlayStore

Bagi kamu yang ingin bertemu langsung dengan orang yang kamu kenal di dating app, maka Happn adalah aplikasi yang paling pas untukmu. Pasalnya, aplikasi ini memungkinkanmu untuk bertemu orang-orang yang berada di sekitarmu dengan fitur-fitur unggulannya.

Happn memiliki fitur map yang dapat kamu gunakan untuk melihat berapa kali dan di mana saja kamu pernah bertemu dengan match potensialmu.

Hinge

©hinge

Kebanyakan dating app memang digunakan hanya sekadar untuk seru-seruan saja. Nah, bagi kamu yang memiliki niat untuk mencari pasangan yang serius, kamu bisa mencoba aplikasi Hinge. Pasalnya, aplikasi ini memang bertujuan untuk mempertemukan penggunanya dengan jodoh idamannya.

Aplikasi ini memiliki fitur unggulan yang akan mencocokkan profil penggunanya dengan selera yang sama. Dengan profil tersebut, kamu bisa memilih kriteria apa yang kamu inginkan sebagai pasangan, mulai dari keberpihakan politik hingga keinginan memiliki anak. Sayangnya, aplikasi ini belum diluncurkan di Indonesia.

Nah, itulah beberapa aplikasi cari jodoh terbaik di HP android yang layak untuk kamu coba. Jadi, tertarik untuk mencobanya?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again