1. DScovery

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik, Wajib Kamu Coba!

Banyak orang yang tertarik untuk mengikuti tren ini, namun banyak juga yang belum mengetahui aplikasi mana yang akan digunakan

Perubahan zaman sepertinya membuat manusia semakin kreatif, terutama dalam bidang teknologi. Jika sebelumnya ada aplikasi yang bisa mengubah wajah menjadi wajah tua atau kekanak-kanakan, kini juga ada aplikasi edit foto menjadi anime.

Trend ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Facebook. Banyak orang yang tertarik untuk mengikuti tren ini, namun banyak juga yang belum mengetahui aplikasi mana yang akan digunakan.

Untuk mengetahui nama aplikasinya, berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu coba untuk mengubah tampilan foto kamu menjadi seperti anime.

Meitu

Meitu adalah aplikasi edit foto viral China yang juga memiliki filter ubah wajah untuk mengedit foto dengan gaya anime. Dilihat dari jumlah penggunanya, Meitu termasuk yang paling populer dibanding aplikasi lainnya.

Selain fitur premium, Meitu dilengkapi dengan antarmuka pengguna sederhana yang memudahkan pengguna untuk mengedit foto sesuai keinginan. Bahkan dengan teknologi AI, proses editing bisa diselesaikan dalam hitungan menit.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini.

Prisma Photo Editor

Meskipun Prisma Labs tidak mengklaim bahwa aplikasi ini dapat mengubah foto menjadi anime, namun ia menawarkan fitur dan efek sebaik yang lainnya. Hebatnya, aplikasi ini juga memiliki fitur yang memberikan efek lukis pada foto editanmu.

Hingga saat ini, Prisma memiliki lebih dari 300 filter dan terus bertambah setiap harinya. kamu dapat memilih filter yang ingin kamu terapkan pada foto dan menyesuaikannya sendiri agar terlihat seperti karakter anime favoritmu.

Kamu dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Everfilter

Everfilter sekarang menjadi aplikasi pengolah gambar yang sedang tren. Dilengkapi dengan kecerdasan buatan, program ini mampu mengubah gambar menjadi seperti anime, termasuk gedung dan kendaraan.

Everfilter dilengkapi dengan berbagai efek menarik dan filter animasi luar biasa yang dapat mengubah siang menjadi malam atau sebaliknya. Selain itu, kamu juga dapat membagikan hasil editannya di aplikasi media sosial.

Kamu dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Capcut

Dengan ulasan yang sangat bagus di Google Play, CapCut layak disebut sebagai aplikasi edit foto anime terbaik saat ini. Dikembangkan oleh Bytedance, aplikasi ini menjadi viral di berbagai situs media sosial karena dianggap lebih baik dari aplikasi lain.

CapCut pada dasarnya adalah aplikasi edit video, namun memiliki fitur yang memungkinkan pengguna membuat animasi keren ala anime. Kamu bisa mendownload program ini secara gratis dengan ukuran sekitar 78 MB.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini.

Anime Face Changer - Cartoon P

Jika melihat kolom ulasan Google Play, banyak orang yang berkomentar negatif tentang aplikasi ini. Sedangkan Anime Face Changer merupakan salah satu program edit foto yang berubah menjadi anime yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan efek kawaii.

Selain itu, aplikasi yang dikembangkan Ranoma ini sangat mudah digunakan. Kamu hanya perlu beberapa menit untuk mengubah foto menjadi manga atau anime. Banyaknya iklan di Anime Face Changer membuat pengeditan menjadi kurang menyenangkan.

Kamu dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Perlu diketahui bahwa sejauh ini belum ada aplikasi yang dapat mengubah wajah menjadi anime dengan hasil yang sempurna. Daftar di atas hanyalah panduan jika kamu ingin mengikuti tren media sosial yang sedang berkembang saat ini.

Jika kamu ingin aplikasi pengeditan foto menjadi yang paling mirip anime, kamu harus sedikit bersabar. Atau kamu dapat mengeditnya sendiri menggunakan perangkat lunak seperti Photoshop.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again