1. DScovery

9 Aplikasi Galeri Foto Terbaik untuk Smartphone Android

Tidak hanya aman, tetapi kamu bahkan dapat mengelola galeri persis seperti yang kamu inginkan

Galeri gambar merupakan salah satu hal yang sangat penting saat menggunakan smartphone, terutama bagi pengguna ponsel Android. Jika kamu puas mengambil foto dengan aplikasi kamera terbaik dan mengeditnya dengan foto kolase, foto akan disimpan secara otomatis ke galeri dan kamu mungkin memerlukan aplikasi galeri foto.

Untuk apa aplikasi galeri foto? Untuk melindungi foto tentunya. Tidak hanya aman, tetapi kamu bahkan dapat mengelola galeri persis seperti yang kamu inginkan. Ingin mencoba aplikasi galeri foto terbaik untuk Android? Mari kita lihat ulasan DailySocial.id di bawah ini.

Gallery - Simple and fast

Galeri - Simple and fast diterbitkan oleh Cloud Innovation Studio dan telah diunduh 10 juta kali oleh pengguna Android. Aplikasi tersebut dilengkapi kecerdasan buatan yang mengenali jenis foto yang diambil dengan kamera ponsel.

Misalnya selfie yang memperlihatkan wajah atau pemandangan yang indah. Nah, foto-foto ini dibagi ke dalam kategorinya masing-masing.

Berbagi foto dengan teman atau keluarga juga dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Opsi pengiriman tersedia melalui email, mode belanja Google Drive, dan aplikasi perpesanan.

AI Gallery

Galeri AI ini adalah aplikasi bawaan untuk ponsel Infinix. Tentu saja, kamu juga dapat menggunakan aplikasi tersebut di ponsel berbasis Android lainnya.

Aplikasi galeri ini memudahkan untuk menemukan dan mengatur fotomu di smartphone android. AI Gallery juga memiliki fungsi untuk menghapus gambar berkualitas rendah atau sejumlah besar gambar yang sama.

AI Gallery juga memiliki fitur edit foto yang memungkinkan kamu melakukan edit foto dasar tanpa ribet.

Simple Gallery Pro

Jika kamu mau menyiapkan dana Rp 10 ribu, kamu akan mendapatkan aplikasi galeri bergaya yang mudah digunakan. Kamu dapat dengan cepat menelusuri, mengatur, dan mengedit file foto dan video, memulihkan file yang terhapus secara tidak sengaja, atau membuat galeri tersembunyi untuk foto dan video penting.

Simple Gallery Pro menawarkan fitur pengeditan bawaan yang cukup bagus. Dapat memotong, memutar, memutar, dan mengubah ukuran gambar atau menggunakan filter gaya untuk membuatnya menonjol secara instan.

Simple Gallery Pro juga mendukung berbagai jenis file termasuk JPEG, PNG, MP4, MKV, RAW, SVG, GIF, panorama, video, dan lainnya. Hal yang paling menarik adalah Simple Gallery Pro memungkinkanmu memulihkan file yang terhapus dengan cepat.

Gallery - Inshot

InShot memiliki banyak aplikasi populer yang digunakan oleh banyak pengguna Android termasuk Galeri untuk mengatur dan mengelola foto dan video. Aplikasi galeri ini berfungsi penuh.

Kamu dapat mengedit foto, melindungi/menyembunyikan foto dengan kata sandi, memulihkan foto yang dihapus, dan menghapus foto serupa.

Galeri ini mendukung banyak format file populer seperti JPEG, GIF, PNG, SVG, Panorama, MP4, MKV, RAW, dll. Editor foto dan video bawaan memungkinkan untuk memotong, memutar, mengubah ukuran, menerapkan filter/blur, dan mengompres gambar.

Selain itu, galeri mendukung penyortiran gambar berdasarkan beberapa jenis, pemfilteran, dan pencarian gambar, yang memungkinkan Anda menemukan foto yang diinginkan dengan cepat. Dan masih ada fitur lain yang tidak dijelaskan di sini.

A+ Gallery

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer AtomicAdd Team ini juga memudahkan untuk mengatur folder foto di galeri dan melihat foto dalam kualitas HD. Aplikasi terbaik ini dikenal sebagai A+ Gallery.

Aplikasi ini tidak hanya menampilkan gambar berkualitas tinggi, tetapi juga mengklaim bahwa A+ Gallery memiliki antarmuka yang mudah dipahami dengan gaya desain panel belanja iPhone. Bahkan, kamu juga dapat menghubungkan Galeri A+ secara langsung dan juga mendukung DropBox, Amazon Cloud, dan Facebook.

Amazon Photos

Amazon, salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, juga memiliki banyak aplikasi Android populer seperti Amazon Photos untuk menyimpan foto. Foto yang disimpan di Amazon Foto dapat diakses dari hampir semua perangkat.

Amazon Photos menawarkan keanggotaan Prime yang menyediakan penyimpanan foto resolusi penuh tanpa batas dan penyimpanan video 5 GB. Keanggotaan reguler mendapat 5GB untuk foto dan video.

Anggota prime juga dapat berbagi manfaat penyimpanan foto tanpa batas hingga dengan 5 pengguna lainnya. Tambahkan orang itu ke Family Vault kamu dan cari foto menggunakan kata kunci, lokasi, atau nama orang di foto.

Google Photos

Tentu saja, aplikasi Galeri Foto tidak dapat mem-bypass aplikasi Google Photos. Diunduh dan digunakan oleh lebih dari 5 miliar pengguna, aplikasi ini juga termasuk dalam daftar aplikasi terbaik untuk Android yang kami rekomendasikan untuk kamu.

Kamu dapat menggunakan penyimpanan gratis sebesar 15 GB untuk menyimpan banyak foto atau video, yang dapat diakses dari perangkat apa pun yang terhubung di photos.google.com.

Google Photos juga menyertakan fitur untuk mencadangkan foto jika ponsel kamu pernah rusak.

Gallery - Picture Gallery

Ini adalah galeri foto dan program manajemen gambar yang sederhana, modern, ringan dan cepat untuk melihat dan mengatur foto dan video. Hingga saat ini, Galeri - galeri foto telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store.

Fitur utama dari aplikasi ini termasuk penampil foto yang memungkinkan untuk menyortir dan melihat file, berbagi foto dan video dengan mudah di media sosial, email atau di tempat lain, dan melihat detail foto dan video.

Di sisi lain, Galeri - Galeri Gambar juga memungkinkan mengganti nama file, menghapus, membagikan, mengedit gambar, video, dan GIF. Lalu ada juga fungsi slideshow dan mode gelap.

Simple Gallery

Aplikasi galeri sederhana dan gratis ini menyediakan pengelola foto untuk melihat foto, mengedit foto, dan membuat galeri foto dalam satu aplikasi. Hingga saat ini, Simple Gallery telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna Android.

Dengan fitur pengeditan foto bawaan Simple Gallery, kamu dapat memotong, memutar, dan mengubah ukuran gambar hanya dengan beberapa ketukan, lalu menerapkan filter agar terlihat lebih keren.

Selain itu, Galeri Sederhana mendukung banyak jenis file dari JPEG hingga PNG, GIF, dan lainnya. Aplikasi ini mendukung file foto dan video. Dengan aplikasi ini kamu juga dapat melindungi foto dan video penting dengan fitur keamanan seperti PIN perangkat, pola, atau sensor sidik jari.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again